..secuil tentang sayaa..

Foto saya
hoooi, nama saya Aisha L. Tamara Jinki Setiawan Yong Dae, tp cukup panggil saya tamie. el juga boleh, ONEW apalagi, hehe. pecinta sepakbola, badminton, korea, novel, musik, SBY, daan segala sesuatu yg asik, seru, serta menyenangkan. yup, sekian ^^

..baca..

..baca..
Aerial by Sitta Karina

..ngupingin..

..ngupingin..
Ring Ding Dong by SHINee

13 April 2009

kido/hendra menang !

Hari ini saya beteeeeee banget. Dari bangun tidur ada aja berbagai hal yang bikin muka saya kusut kayak setrikaan diendapin tujuh malem. Di sekolah, waktu terasa berjalan begitu lambat, sampe jam di kelas saya aja rasanya nggak pernah bergerak jarumnya. *Begonya, saya baru sadar beberapa menit yang lalu kalau jam di kelas saya BATRENYA ABIS! Yaiyalah nggak jalan-jalan!*

Apalagi kemarin, saya mengalami sebuah peristiwa yang amat sangat bikin saya kelelep dalam malu pangkat delapan. Sudahlah, nggak usah dibahas.. Saya sendiri nggak sanggup untuk mem-flashback apa yang terjadi...

Nah, untungnya, rasa mangkel saya yang rasanya udah bikin saya mau meledak dengan keji terhapus sedikit dengan berita kemenangan Kido/Hendra di Kejuaraan Asia 2009 yang dilaksanakan di Suwon Korea. *Sebenernya saya udah tau berita ini dari kemaren siy, saya aja baru nemu refrensi beritanya hari ini. Heran deh, kenapa sih penyakit ngaretnya bangsa Indonesia nggak sembuh-sembuh!?*

Yasudah, tak perlu banyak cincong lagih, silahkan dibaca beritanya...

Ganda putera Markis Kido/Hendra Setiawan menjadi juara kejuaraan bulu tangkis Asia dengan mengalahkan ganda Korea Ko Sung Hyun/Yoo Yeon Seong, Minggu (12/4).

Dalam pertandingan di Suwon Indoor Stadium tersebut, Kido/Hendra menang dua game 21-18 26-24 atas Ko/Yoo. Peraih emas olimpiade Beijing 2008 tersebut membutuhkan waktu 36 menit untuk menglahkan lawan yang diunggulkan di tempat delapan.

Kejuaraan bulu tangkis Asia merupakan ajang pertama buat Kido/Hendra setelah beristirahat selama satu bulan karena cedera kaki yang dialami Kido. Akibat cedera tersebut mereka absen di dua turnamen Super Series, All England dan Swiss Terbuka.

Bulan depan, Kido/Hendra akan menjadi tulang punggung tim Indonesia di ajang Piala Sudirman yang akan berlangsung di Guangzhou, China.

Dalam kejuaraan bulu tangkis Asia di Suwon, China merebut tiga gelar juara di nomor ganda puteri, tunggal puteri dan tunggal putera. Indonesia merebut juara ganda putera sementara tuan rumah Korea Selatan kebagian gelar juara ganda campuran.

Hasil lengkap:
Ganda puteri:

Ma Jin/Wang Xiaoli [CHN]-Lee Hyo Jung [3/KOR]/Lee Kyung Won 21-11 21-18

Ganda putera:
Hendra Setiawan/Markis Kido [1/INA]-[KOR] Ko Sung Hyun [8/KOR]/Yoo Yeon Seong 21-18 26-24

Tunggal putera:
Bao Chunlai [4/CHN]-[CHN] Chen Long 16-21 21-10 21-16

Tunggal puteri:
Zhu Lin [6/CHN]-Xie Xingfang [5/CHN] 21-11 21-10

Ganda campuran:
Lee Yong Dae [1/KOR]/Lee Hyo Jung-Yoo Yeon Seong/[KOR] Kim Min Jung 21-12 21-15

*nii fotonyaaaa... Hendra ganteng, yak? Masih kalah sih sama Mas Elang, heheu (eugh.. Mas Elang teteup!)*

segitu ajadeh postingnya, makasiiiih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasih yg udah mau nyasar eh, mampir kesini.. makasih juga buat komentarnya, jgn bosen-bosen yaa :D

..kunjungan para tetangga..