..secuil tentang sayaa..

Foto saya
hoooi, nama saya Aisha L. Tamara Jinki Setiawan Yong Dae, tp cukup panggil saya tamie. el juga boleh, ONEW apalagi, hehe. pecinta sepakbola, badminton, korea, novel, musik, SBY, daan segala sesuatu yg asik, seru, serta menyenangkan. yup, sekian ^^

..baca..

..baca..
Aerial by Sitta Karina

..ngupingin..

..ngupingin..
Ring Ding Dong by SHINee

21 Mei 2009

Curcol ( Curhat colongan )

Kali ini saya mau curhat tentang sebuah trageje (tragedi geje) yang terjadi di depan rumah saya.
Jadi ceritanya, tadi pagi sekitar jam delapanan saya mau berkebun di depan rumah, soalnya udah mulai banyak tamu tak diundang yang berkeliaran. Dah, saya keluar rumah membawa seperangkat alat perang dengan kuping tersumbat hetset. Mut saya lagi bagus pas itu, kalo enggak saya nggak bakal sudi bersua dengan kawan lama saya (baca: cacing) yang terpaksa saya temukan saat sibuk jongkok dan ngubek-ngubek tanah.

Tapi kemudian.... pekerjaan saya yang sedang seru itu harus terganggu dengan hadirnya dua orang yang, serius deh, bener-bener lagi nggak mau saya liat. Parahnya lagi, mereka berdua berjalan ke arah rumah saya. Lebih parah lagi, saya tau mau apa mereka kesini. PAMER kalau mereka udah jadian. Hauuuuuuh....

Mereka itu temen-temen saya, tetangga saya malahan. Dulu, saya sempet ngeceng sama si cowok, tapi terus saya tendang dia jauh-jauh pas tau ternyata dia udah punya pacar *lagian, mau dikemanain mas elang with kroni-kroninya?*. Yang bikin saya mangkel setengah mati sama dia, KENAPA dia harus PACARAN di depan pager rumah saya!? Bukannya saya cemburu, saya kesel aja. Dia dan pacarnya yang genit udubilah itu selalu muncul pas mut saya jadi bagus. Hasilnya dapat ditebak bukan? Mut saya jadi berantakan. Acara berkebun saya malah berubah jadi acara memaki orang pacaran yang nggak tau tempat dalam hati. Nyebelin.

Saya keseeeeeeeeel banget sama mereka. Saya tau dengan jelas, maksud mereka pacaran di depan rumah saya itu buat mancing emosi saya. Apalagi 'kegiatan' mereka yang, suer takewer-kewer, bikin saya pengen ngeledakkin mereka (karena saya terpaksa melihat dan mendengarnya). Mereka melancarkan aksi gombal-menggombal. Saya rasa saya nggak usah kasih tau seperti apa, pokoknya bener-bener nggak banget deh..

Okee X dan XX, kalau kalian mau bikin saya cemburu, kalian gatot alias gagal total karena sayangnya saya sama sekali nggak cemburu liat kalian, yang ada geleuh. Tapi kalo kalian mau bikin saya emosi, kalian berhasil dengan sukses. Maka rasakanlah akibatnya karena berani cari masalah di rumah saya pagi-pagi.

Nggak buang waktu lagi, saya siram mereka berdua pake aer lewat selang. Tuhaaaan, rasanya begitu MELEGAKAN! Dengan emosi yang mendidih di ubun-ubun saya damprat mereka:

"Kalo nggak punya modal nggak usah pacaran!!! Pake acara pacaran di depan rumah orang lagi!! Nggak tau apa yang punya rumah lagi pada sakit kepala, dan makin pusing denger dua orang sableng gombal-gombalan!! Nyingkah ti dieu AYEUNA!! BURU!!" saya dengan ajaib jadi bisa bahasa Sunda.. wahahahaha.....

Sekian curhat dari saya, mau ngakak-ngakak dulu aaaaah~


2 komentar:

  1. wahahaha... sabar el.. sabar....
    basah gak mereka pas abis kamu siram??

    BalasHapus
  2. langsung garing lagi Mbak Ajeng! soalnya abis el siram mereka lsg minta ijin pinjem herdrayer.

    yaeyalaaa basaaaaah... masa yaiya (nggak pake) dong??

    BalasHapus

makasih yg udah mau nyasar eh, mampir kesini.. makasih juga buat komentarnya, jgn bosen-bosen yaa :D

..kunjungan para tetangga..