..secuil tentang sayaa..

Foto saya
hoooi, nama saya Aisha L. Tamara Jinki Setiawan Yong Dae, tp cukup panggil saya tamie. el juga boleh, ONEW apalagi, hehe. pecinta sepakbola, badminton, korea, novel, musik, SBY, daan segala sesuatu yg asik, seru, serta menyenangkan. yup, sekian ^^

..baca..

..baca..
Aerial by Sitta Karina

..ngupingin..

..ngupingin..
Ring Ding Dong by SHINee

9 Mei 2009

Final Champions League 27 May 2009 @ Olimpico Roma

Sejak leg 1 semifinal Champions League yang mempertemukan empat tim kuat:

Manchester United vs Arsenal
Barcelona vs Chelsea

saya dan teman-teman udah heboh sendiri memprediksikan siapa yang bakal menjajak final. Saya, tentu saja mendukung MU. Temen-temen saya macem-macem alirannya, ada yang dukung Arsenal, Chelsea, sampai AC Milan (lho?) *iye, emang nggak nyambung*.

Saat melihat hasilnya:

Manchester United 1-Arsenal 0 @ Old Trafford (Kecewaaaaa!!! Masa di depan ribuan fanatic The Red Devils MU cuma bisa menang satu gol? Well, thanks a lot lot lot lot to James O'Shea!)
Barcelona 0-Chelsea 0 @ Camp New *apa New Camp sih!?* (No comment. Yang jelas, menang adalah harga mati buat Chelsea di leg kedua nanti. Buat Barca, imbang juga maknyesss!)

Saya makin optimis MU pasti bisa mencetak sejarah baru...

waktu pun berlalu.. *halah* waktunya nge-review leg kedua sobat...

Manchester United 3-Arsenal 1 @ Emirates Stadium (Yahuuuuuuyy!!! MU melaju ke final dengan agregat 4-1!! Thanks a lot to Park Ji-Sung and CRISTIANO RONALDO!!)
Barcelona 1-Chelsea 1 @ Stamford Bridge (I love you, Andreas Iniesta! )

Yup, berarti, Manchester United akan bertemu Barcelona di final. Uugh, Carlos Puyol main, lagi! Saya sedikit kesel sama pemain cungkring yang rambutnya mirip Limbad (tapi versi pirang) itu, soalnya dia pinter ngeles kalo udah handball. Awas lu ye, berani boong lagi gue pites lu!!

Tanggal 27 Mei nanti, Stadion Olimpico Roma (FYI, stadion yang mendapat kehormatan spesial ini adalah kandang AS Roma), Italia, akan menjadi saksi betapa perkasanya Manchester United mencincang Barcelona sampai ke urat-urat nadi.. Ehh salah, maksudnya jadi saksi final ideal antara tim terkuat sedataran Eropa dan tim yang lagi ngecrong di pentas La Liga Spanyol..

Biarpun Barcelona bukan tim enteng, tapi saya YAKIN Sir Alex Ferguson beserta skuad The Theater of Dreams akan bisa menghadapinya, merengkuh trofi Liga Champion dua kali berturut-turut dan mencetak sejarah.. Begitu balik ke Inggris berhasil juga merengkuh trofi Premier League.. oooh.. alangkah indahnyaaaa...

Di Liga Champion, MU tinggal 'menunggu waktu' untuk meraih gelar juara. ** Di Liga Inggris, MU menyisakan dua pertandingan lagi, melawan Arsenal dan Tottenham Hotspur. (Nanti saya update lagi jatwalnya, saya lupa)

Mudah-mudahan MU bisa mewujudkan mimpinya untuk merebut empat gelar satu musim, biarlah FA melayang, asal dua liga penting nggak kemana-mana... aaaaamiiiiiiiin....

sajian plus-plus: besok Sudirman Cup yang digawang di Guangzhou, China, akan dimulai. Yippie! Saya bakal makin rajin post hasilnya. Doakan yang terbaik untuk Indonesia, kawan-kawan! Go Indonesia! Seperti kata Pak SBY waktu itu, *itunya entah kapan* INDONESIA BISA!


2 komentar:

  1. saya megang Barca deh
    MU kl di Italy sejarahnya kurang enak :D

    BalasHapus
  2. yah..
    berarti kita beda alur, mbak Ajeng..
    *padahal MU ajaaaa.. MU ajaa.. MU ajaaa!* *kok malah maksa?*

    BalasHapus

makasih yg udah mau nyasar eh, mampir kesini.. makasih juga buat komentarnya, jgn bosen-bosen yaa :D

..kunjungan para tetangga..