..secuil tentang sayaa..

Foto saya
hoooi, nama saya Aisha L. Tamara Jinki Setiawan Yong Dae, tp cukup panggil saya tamie. el juga boleh, ONEW apalagi, hehe. pecinta sepakbola, badminton, korea, novel, musik, SBY, daan segala sesuatu yg asik, seru, serta menyenangkan. yup, sekian ^^

..baca..

..baca..
Aerial by Sitta Karina

..ngupingin..

..ngupingin..
Ring Ding Dong by SHINee

10 Juni 2009

Bingung...

Saya bingung...

Saya suka bikin cerpen, tapi saya bingung mau bikin kayak apa cerita di cerpen tersebut. Maksudnya gini, usia saya sekarang adalah usia tanggung, ke dewasa belom anak-anak juga udah lewat. Dan, saya jadi sering serba salah setiap mau bikin cerpen. TEMANYA APAAAAA!?

Kalo mau bikin cinta-cintaan...
Belom pantes deh keliatannya.. *Nggak tau tuh kalo pendapat orang.. Misalnya menurut anda-anda pantes, bilang ya! Jadi saya bisa bikin yang banyak!*

Kalo mau bikin yang anak-anak...
Nggak deh kayaknya.. Adek saya aja udah kaga doyan bacaan begituan..


Jadiii!?

Aliran manakah yang harus kuanut, saudara-saudara??!!


Waktu itu saya pernah nge-print file cerpen saya, dan kata temen-temen yang baca bagus. Tapi.. Saya mengisahkannya anak SMA sementara saya sendiri masih SMP, jadi aneh :((

Makiiiiiin deh krisis kepercayaan diri...


Pernah juga, bikin cerita yang kisahnya anak kelas dua SMP. Tapi belum tamat dan nggak diterusin, abis saya ngerasa makin kesini jadi makin dewasa jalan ceritanya. Tuh kan.. aneh lagi jadinya.. huaaaaaaaaaaaaa :(( gimana dong sama obsesi terpendam saya jadi penulis, nyelesein masalah beginian aja kaga bisaaa..... :(

tolong akuuuuu.... hikss hikss :(

11 komentar:

  1. el,gpp kali eL.cinta kan universal eL...
    tau rachmania arunita kan? eiffel i'm in love? kalo gak salah waktu dia nulis eiffel juga seumuran kamu kok..ayo!!ayo!!di tunggu novelnya...
    tapi ntar aku gak mau beli ah.tunggu kamu kirimin aja,,biar skalian ttd nya.mehhehhee...*piiiiiis*

    BalasHapus
  2. hmm..
    patut dicoba..
    hehehe..

    sip deh, ntar draft-nya el post dulu disini, dikomenin duluu, baru deh dijejelin ke penerbit :)

    okee dah, tp pake ongkos kirim yee!

    BalasHapus
  3. di post disini el??mending jangan deh...ntar gak terprotek..
    kalo ada orang iseng tak bertanggungjawab trus di copy paste gimana?plagiat!!melanggar hak cipta!!jangan eL...jangan...

    mending kamu kirim ke blog nya kandangagas.mereka nerima cerpen sama first chapter penulis2 baru loooh.ntar di posting disana. ini blognya : http://kandangagas.blogspot.com/

    kalo disana kan aman.kalopun ntar ada *amit-amit* yg copas, kan kamu bisa dapet backingan dari kandangagas,kalo cerpen itu aslinya kamu yg bikin..okeh2!!ntar kamu tinggal promosi aja disini, suru yg laen baca darisana.. :D

    BalasHapus
  4. ooooo..... *manggut-manggut*

    okeoke, sekali lagi tengkyuuuuuuuuuuuuu bgt mas dyan bwt semua inponya, tar nama mas dyan el tulis segede-gedenya di daptar big thanks!

    BalasHapus
  5. mehhehhee..sama2,

    kalo big thanks nya di ganti vocer makan selat gratis sepuasnya sekenyangnya selama setaun aja gimana el? *ngelunjak*

    BalasHapus
  6. makannya gratis...
    udah kenyang bayar ya..

    BalasHapus
  7. Whoa ...

    Baiknya bikin cerita tentang anak" yg beranjak remaja aja ...

    Referen : Jurnal Jo by Ken Terate .

    Itu salah satunya ...

    Ato ada baiknya kamu bikin cerita anak yg berpadu remaja .

    Maxud saya coba bikin cerita yg melibatkan hewan" dan tumbuhan , tapi tokohnya adalah remaja seuisa kita , dan pada akhirnya ....

    Sinopsisnya kira" gini :

    Adalah Dandelion . Benar-benar dandelion yang diabaikan di tengah taman di sebuah rumah . Setelah menyebrang jauh dari negeri lain , akhirnya Dandelion sampai di sini ....
    Dandelion menyukai seseorang , yaitu remaja yang menjadi tukang kebun di taman ini .
    Tetapi sayang , Dandelion tak dapat menyatakan perasaan cintanya , dan akhirnya ia meminta pada langit untuk menjadikannya manusia selama tiga bulan , demi menyatakan cintanya ....

    *itu sih yg saya buat, coba kamu bikin cerita fantasi begitu , Okeyyy ???*

    BalasHapus
  8. yg sesuai Inspirasi aja el. Tp km ka msh teenage tuh, bikin aja yg sesuai sehari-hari kammu. Dari curhatan temen misalnya

    BalasHapus
  9. mm.. iyayaaa, tp el ngga begitu suka cerita fantasi siih, hehehhe ^^'

    mbak Ajeng: yaah, el lagi mikir untuk bikin dari curhatan temen, masalahnya curhatan temen el tentang cowok semuaaaa, jadi sama sajaa..

    BalasHapus
  10. Nggak harus fantasi yg 'gitu'

    Yang jelas sesuai dengan hati dan perasaanmu .

    Keep In Touch :D

    Sori komenku aneh ..

    BalasHapus
  11. nggak papa :)
    ngebantu kok..
    thx a lot semuanyaaaa... :DD

    BalasHapus

makasih yg udah mau nyasar eh, mampir kesini.. makasih juga buat komentarnya, jgn bosen-bosen yaa :D

..kunjungan para tetangga..