..secuil tentang sayaa..

Foto saya
hoooi, nama saya Aisha L. Tamara Jinki Setiawan Yong Dae, tp cukup panggil saya tamie. el juga boleh, ONEW apalagi, hehe. pecinta sepakbola, badminton, korea, novel, musik, SBY, daan segala sesuatu yg asik, seru, serta menyenangkan. yup, sekian ^^

..baca..

..baca..
Aerial by Sitta Karina

..ngupingin..

..ngupingin..
Ring Ding Dong by SHINee

31 Juli 2009

hidup kembali... bersama segala hal yg baruu..

Setelah sekian lama.... akhirnya diriku yg mempesona ini kembali bercuap di dunia blog.. kembali mengisi makhluk ciptaan Tuhan ini dengan tulisan2 yang mudah2an menyegarkan mata (dan seandainya terjadi komplikasi seperti katarak, jangan salahkan saya)

Huuufffftttt... Pindahan itu melelahkan, suer. Saya sampe ga bisa meluangkan dikiiit aja waktu saya untuk ngeblog. Rasanya blog saya sudah basi, basi isinya dan juga tampilannya. pengen ganti templeeeeeeeeeet.... Tapi trauma itu terus membayangi.. Membuat jari tangan ini tak kuasa menyentuh tombol 'edit template'.. ooooh... *najong bener seh gw*
Intinya, waktu saya habisbisbis buat ngurusin segala hal yg baru. Termasuk, tetangga baru saya yang ganteng tapi begitu MENYEBALKAN. Entah anugrah atau musibah saya satu sekolah sama dia.

Sekolah di sekolah baruuuu.... SM Al-Firdaus yg guedheeeee dan keren abiiiiiis... Punya temen2 yg asik.. Nurul yg punya stok novel ajegile, Assa yg ribeeet, Andri yang ramah, Ratih yg K-Lovers, (tempat gue colong2an lagu korea en ngubek2 fotonya suju.. Ratiih, i love you!), Lilis yang pinter dan suka BBF (jadi bisa ngerjain PR sambil.. ngomongin BBF!), Tata yang baiiik, Amy yang gujrak gajruk wae, Syifa yang jago debat, Nia yang reseeeee tapi sebenernya baik, Gania yang pendiem, Avi, si mantan ketua OSIS (udah digantiin sama Wildan) yang asik tapi buset bawelnyaaaaa... Amalia yang ramee, nggak banyak omong tp asik bangeeet, adek2 kelasku, Arum, Tata (bukan Tata yang udah aku sebutin tadi!), Ayu, Chacha, Syifa, Frida *atau Firda? gataulah, gw lupa*, Indri, Nisa, Wildan ndut, Wildan ceking, Ashfi, Alfi, Reno, Shilla, daaaan masih banyak lagi..
Ada juga kakak2 kelaskuu, Mbak Sesa, Mbak Alvi, Mbak Ayu, Mbak Novi, Mbak-yang-tadi-manggil-aku-tapi-aku-lupa-namanya, banyak banget daaah. Biarpun satu kelas di Alfi (Alfi=Al Firdaus) cuma 20 orang, dan di kelas saya ceweknya cuma 9 orang, itu udah seru abis. Rame. Apalagi saat kita berkomplot bersama para kaum Adam yg bengal2 itu untuk menolak tugas. Para guru cuman bisa mesem, meski dalam hati mengasah penghapus papan tulis untuk dilemparkan ke jidat kita. Woohoo.

Yah, walaupun menyenangkan, tapi Bandung tetep the best buat saya. Bandung bener-bener kota yang luar biasa, menyimpan banyaaaak banget kenangan. Yaiyalah, saya gede di Bandung gituloh. Bandung itu kota tempat saya nangis, ketawa, cerita, dan... jatuh cinta mungkin? Hehehe...

Hmm, banyak banget sebenernya yang pengen saya ceritakan, tapi prolog nya dulu deh. Saya ngantuk, udah malem neeh. Gud nite semuanyaaa, gud nite Dewi, Yuki, Anna, dan someone-kuu nun jauh di Bandung.. Hoho. Dah ah!

6 komentar:

  1. akhirny posting juga lo -__- gitu dooong

    BalasHapus
  2. hehe iyaaa ndorooo
    sudah tak penuhi keinginanmuuu~
    jiahahaha

    BalasHapus
  3. okay :D
    trims alarm-nya.... hehehehehe

    BalasHapus
  4. welcome back el....!!!
    jadi sekarang gebetan baru setelah elang,vokalisnya lila*lupa namany*,para pemaen bulutangkis,cowok2 negeri seberang *BF apa judulnya?*,pangeran kelantan,anaknya pak sby ternyata tetangga sebelah rumah el??whihiii...jodoh emg gak jauh2 ya el..
    wekekekeek..

    BalasHapus
  5. buset.. mas dyan ribet bener sih ngemengnya? hehe.
    mari kita ralat

    yg pertama elang, trus BASSIST nya LYLA, namanya Dennis. pemaen bulutangkis cowok, yakni Hendra Setiawan. cowok2 Korea: anak2 suju, anak2 shinee, anak2 ss501, dan F4 dalam film Boys Before Flower (BBF)
    TANPA PANGERAN KELANTAN
    anaknya Pak SBY? yaa.. lumayan.. mukanya masih pantes digebet walo suda beristri, hihi

    soal tetangga itu, el ngga ngeceng. dia SUNGGUH TERAMAT MENYEBALKAN SEKALI. lagian el udah punya kecengan sendiri! dan kalo ngga salah, udah pernah dibahas disini...

    jelas saudara dyan?

    BalasHapus

makasih yg udah mau nyasar eh, mampir kesini.. makasih juga buat komentarnya, jgn bosen-bosen yaa :D

..kunjungan para tetangga..