..secuil tentang sayaa..

Foto saya
hoooi, nama saya Aisha L. Tamara Jinki Setiawan Yong Dae, tp cukup panggil saya tamie. el juga boleh, ONEW apalagi, hehe. pecinta sepakbola, badminton, korea, novel, musik, SBY, daan segala sesuatu yg asik, seru, serta menyenangkan. yup, sekian ^^

..baca..

..baca..
Aerial by Sitta Karina

..ngupingin..

..ngupingin..
Ring Ding Dong by SHINee

19 Agustus 2009

hurahura hepi (yg tidak terlalu hepi) di Banduuung

AKHIRNYA SAYA KE BANDUNG JUGAAAAAAAA!

Berangkat tanggal 14 malam, dan jdweeeng muncullah saya di Bandung tanggal 15 pagi. Whaaaa, sengaja milih rute yang dulu selalu dilewatin pagi-siang, rute sekolah. Kangen banget sama pemandangan-pemandangan geje nan apik *hah?* di sepanjang jalan kenangan menuju Gasibu. Saya kangen Pasupati. Saya kangen Jalan Cipaganti. Jalan Diponegoro (Gedung Sate). Jalan Setiabudhi. Jalan Cihampelas. Kangen BIP, BSM, IP, PVJ, dan distro2 keren yang bertebaran di kota Bandung. Kangen cimol, cilok, siomay, baso tahu, sosis rumah nenek, lontong kari dan nasi kuning jalan Cihapit, serta kuliner2 lain yang nggak ada duanya di Bandung. Hmm, pokok'e Bandung pol tenan deh!

Terus, siangnya, saya langsung menghubungi rombongan untuk reunian (huaha reuni macam apa diadakan sebulan setelah pisah?). Saya sempet frustasi karena anak2 tengil itu pada banyak bgt alesannya. Sampe pusing. Tapi akhirnya pada mau, dan jadi banyaaaak hahahahaa :))
Ada dirikuu, Dewi, Yuki, Lisna, Estu, dan Diah. Tadinya Nina mau ikut tapi gabisa, gaboleh sama papanya. Malah ngurusin 17an. Yee~

Kita ketemuan di BIP dengan beragam insiden. Pertama, acara ketemu saya dan Dewi biasa aja. Trus kita jalan ke BIP yang diralat jadi ke Gramedia. Terus Lisna sama Yuki katanya nyusul, bareng. Tapi yang nongol Lisna doang, Yuki ga ada. Kemudian bergabunglah Estu dan Diah! ^^ Karna udah gada perlu di Gramedia, kita cao ke BIP.

Tah, disini kita nungguin Yuki sampe pegel2 tapi ga nongol jua tu mahluk. Mana ujan dereeees, lapeeeeeer pula. Tidak berapa lama kemudian (sebenernya mah lama) muncullah Yuki basah kuyup keujanan, sambil nangis. (Ternyata dia ditinggalin Lisna di tempat mereka tadinya janjian, dan disitulah hujan deras turun) Hwaaa, langsung kita hampiri anak itu, kita bejek2, kita ratakan dengan tanah! *loh?*
Bukan ding, kita bujuk2 biar ga nangis, lalu kemudian kita pun ngacir ke food court karna saya dan Estu sudah tidak sanggup menahan gejolak cacing kremi dalam tubuh yang sudah berkonser minta makan.

Di food court, gentian Lisna yang nangis, karna dia disalahsalahin sbg penyebab Yuki jadi telat sekian jam dan bikin saya lemes kelaparan. Wahaha jadi rame. Laluuu, Yuki pun bergosip bahwa ada seseorang yang (kayaknya, tapi keliatannya beneran) lagi pedekate sama Dewi. WAW! Hahaha, abislah si Dewi diledekin sama kita.

Trus, saya pun curhat pada mereka tentang segala hal yang menyangkut di otak saya dan bikin saya suntuk abis. Eeh, lagi seru2nya curhat, saya dikejutkan oleh sebuah berita bahwa TEMEN SAYA NAKSIR R! Bukan cuma naksir, tapi udah SAYANG. Sumpah deh, yang namanya air mata tuh kayak bocor. Ngalir aja, ga bisa ketahan. Padahal saya udah janji sama diri saya sendiri untuk nggak nangis karena hal2 kayak gitu..

Sebenernya nggak apa2 kalo ada yang suka sama dia. Tapi masalahnya lain. Cewek ini adalah orang yang selalu ngedengerin curhat2 saya tentang dia, selain trihajah. Orang yang sering nyemangatin saya. Orang yang bilang sama R kalo saya suka sama diaa (tentu dengan ijin saya)

Saat itu, saya kalut. Nggak bisa mikir. Bingung. Dalam pikiran saya, jelas, dia bakal lebih mudah ngejar R. Seandainya kita bersaing, dia akan menang mudah. Telak. Dan kalau itu terjadi, saya cuma bisa menggigit bibir. Pasrah.. (Biarpun kata Anna dia udah ngalah buat saya, saya yakin nggak segampang itu. Ini masalah perasaan, bukan kata2)

Akhirnya, setelah air mata saya yang bocor itu mandeg, kita pun mengganti topik menjadi.. FOTO FOTOAAAAAAN! Huahaha. Inilah salah satunya:

dari kiri: Lisnong, Dewo, Aming, Estu, Uki

Dan ini yang lainnya:


ini foto kesukaankuuu ^^

sekedar info, disini Diah ga ada karena dia pulang. Mau les cenah. Huu jadi ajah ga ada fotonya!



Sekianlah perjalanan reuni saya.. Beserta arsip2 fotonya.. Terima kasih..



*khusus buat NINA: hutangku lunas yaaaaaa :))*



9 komentar:

  1. asoy euy paket lengkapnya udah jadi haha thanks ya mie^^
    tapi aku rada bersyukur juga nih, kalo aku cerita disana ttg si 'kambing' berabe dah, semuanya pada kenal. mie, ke bandung lagi ah *digorok*

    eh, aku minta maaf yaa, aku banyak salah
    ramadhan semakin dekat^^

    BalasHapus
  2. haha iya sih. tp gapapa nin, ngaku ajalah. si estu utami putri jg udah tau kan yaaa?
    *itu teh gr2 aku kelepasan ngomong 'itunya si nina' terus tu anak langsung nyaut ajaaa hahaha gapapa mereka udah bersumpah da ga akan dibilangin siapa2*
    iya insya Allah~ tapi wajib ketemuan ah!

    iya nin, aku juga minta maap yaaa ^^
    sukses puasanyaaa hahaha

    BalasHapus
  3. hahaha soal anak itu sih saya ngga mihak siapa-siapa dah
    sama-sama suka mau gimana lagi mie
    akhirny maen juga lo, bilang aja mulanya, ke bandung mah ngga guna, ngga berkah
    dasaaar

    BalasHapus
  4. iya nih, pantesan ya ternyataaaa..
    yuki tau ga? ah parah kalo yuki tau

    oke, salam buat keluargamu ya^^

    BalasHapus
  5. anna : iyalah. pasrah aja. paling tlg siapin baskom buat aku ngewadahin aer mataaa huahahahaha

    nina : gatau, pas kita ngomongin itu yuki belom dateng. tapi ah.. bentar lg ge tau. dewo ga mungkin ga crita ke yuki!
    gawat kenapa gitu nin? haha

    iya, salam balik :))

    BalasHapus
  6. enak beud neh, pada ngemengin makanan...

    jadi laper,,.,,

    salam kenal yak :D

    BalasHapus
  7. Ini reuni kq pada ngz semuaa :) tp ga keliatan di foto kq, hehe

    BalasHapus
  8. ini gara2 wish salah seorang member *si estu* yg pengen sekalikali kalo ketemuan kita nangis bareng, soalnya hampir tiap ketemu kita selalu ketawa ngakak *padahal ga ada yg lucu*, gila bareng *darisananya* dll pokoknya geje

    dan, wish-nya kesampean. hohoho :DD

    ah, itu hanya hebat2an kamera hape aja. aslinya wajah yg difoto rusak semua.. wahahahahahaha *buka aib*

    BalasHapus

makasih yg udah mau nyasar eh, mampir kesini.. makasih juga buat komentarnya, jgn bosen-bosen yaa :D

..kunjungan para tetangga..