..secuil tentang sayaa..

Foto saya
hoooi, nama saya Aisha L. Tamara Jinki Setiawan Yong Dae, tp cukup panggil saya tamie. el juga boleh, ONEW apalagi, hehe. pecinta sepakbola, badminton, korea, novel, musik, SBY, daan segala sesuatu yg asik, seru, serta menyenangkan. yup, sekian ^^

..baca..

..baca..
Aerial by Sitta Karina

..ngupingin..

..ngupingin..
Ring Ding Dong by SHINee

6 September 2009

Award-award kuu~

Wohohohohoho~
MySpace Ehm ehm, misii, orang beken mau lewaaaat....

BWAAAAAAA!!!!
Akhirnya saya muncul lagi di permukaan blog tercinta iniii!
Udah lama saya nggak posting, dan beberapa posting terakhir memang lebay bombay banget.. yah, pada akhirnya saya memutuskan untuk mengambil hikmah baik dari segala masalah yang menimpa saya. Keep smiling! MySpace

Tadi saya lagi jalan-jalan, eeh, ditimpuk award sama Neng Anna. Hatur nuhun geuliis, sudah lama ga mejeng-mejengin award di page blog. Hihihi~ *yeah, saya memang kasihan. Terima kasih*

Omong-omong soal mejeng, saya jadi inget award dari kak Dee dan kak Chacha yang udah dikasih sejak jaman Fir'on masih ganteng dulu. Saya belum sempet aja ngepost-nya, dan kalaupun saya lagi nulis, saya pasti lupa. Hehehe. MySpace

Yasaud, tak usah berpanjang-panjang riaa, mari kita pampang wajah dari kedua award itu. Jengjengjengjeeeeeeng.. MySpace

Ini award dari Neng Anna, duh, ngeliatnya saya jadi inget Piala FA. Mirip sih, heheh.
Ini Rules-nya:

Syarat Pengambilan AWARD :
1. Buat Posting seperti diatas
2. Cantumkan Link Pemberi Award.
3. Bagi rekan-rekan yang belum jadi Follow atau Tukeran Link, harap menjadi Follow atau bertukar link dengan saya.
4. Copy-paste Image diatas atau DOWNLOAD

Tuh, follow jig! Follow buru! *nada memerintah dengan tampang sarat nafsu*

Tah, satu lagi, dari Kak Dee sama Kak Chacha.


PR award yang satu ini rada njelimet dan saya butuh banyak waktu untuk mencernanya, tapi sialnya sampai sekarang pun belum bisa dicerna, wekekeke. Akhirnya saya hanya menjalankan apa yang saya bisa. *Maafkan aku kak Dee, tapi PR yang satu ini mbulet binti njelimet, dan otak cerdas saya tidak paham sepenuhnya :p*

1. Anna
2. Nina
3. Kak Dee
4. Kak Chacha
5. Jaki
6. i-O
7. Muthya
8. Misa-chan
9. Davie
10. Sayaa ^^

Harap diingat, sebelum anda meletakkan link diatas, anda harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Sekali lagi harap diingat lagi kita semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah

Ketika posisi anda 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline anda mengklik link itu, anda juga mendapatkan traffik tambahan.

Nah, silahkan copy paste saja PR yang kedua ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website anda di posisi 10. Ingat, anda harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika anda tiba2 di posisi 1, maka link anda akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.

Demikian kawan-kawan, silahkan kerjakan dan RASAKAN derita saya. Wuahahahahaha. Oh iya, buat kedua award ini, saya sebarluaskan pada semua teman-teman dunia maya saya yang mau mengambilnya, nggak cuma sembilan link yang saya pajang diatas. Saya ikhlas kok. Tapi ngemeng-ngemeng dulu ya kalo mau nyomot!

Uhm, sedikit info--karena rasanya nggak nikmat kalau tidak membagi cerita--saya lagi semangat-semangatnya belajar bahasa asing, esp bahasa Belanda. Tahu kenapa? Saya terobsesi pada novel Incognito-nya Windhy Puspitadewi. Hehehe. Biarpun belajar otodidak itu ampun-ampunan syusyahnya, saya nggak akan menyerah! TIDAK! Oh iya, belajar bahasa Belanda dadakan ini juga sebagian dari penyalur inspirasi saya yang pingin membuat cerita berbau history. Lagi-lagi, karena Incognito. Seperti apa ceritanya, lihat nanti deh.. ^^

Eh iyaa, saya mau minta doa dari teman-teman semua, cerpen saya yang judulnya Biarkan Dunia Tahu udah dikirim ke panitia lomba via guru Bahasa Indonesia saya. Doain menang yaaa! ^^

Well, segini dulu deh. Mudah-mudahan pada nggak pusing bacanya karena mohon diingat bahwa nulisnya lebih pusing lagiii, wkwkwkwk. Udah dulu yaa, Ciao... MySpace

3 komentar:

  1. (butuh bantuan, hubungi ym segera)

    BalasHapus
  2. hai. arigatou ^^

    BalasHapus
  3. Dag Elz...
    Ik volg nu een cursus Nederlands, maar ik ken nog een beetje :)

    BalasHapus

makasih yg udah mau nyasar eh, mampir kesini.. makasih juga buat komentarnya, jgn bosen-bosen yaa :D

..kunjungan para tetangga..