..secuil tentang sayaa..

Foto saya
hoooi, nama saya Aisha L. Tamara Jinki Setiawan Yong Dae, tp cukup panggil saya tamie. el juga boleh, ONEW apalagi, hehe. pecinta sepakbola, badminton, korea, novel, musik, SBY, daan segala sesuatu yg asik, seru, serta menyenangkan. yup, sekian ^^

..baca..

..baca..
Aerial by Sitta Karina

..ngupingin..

..ngupingin..
Ring Ding Dong by SHINee

14 September 2009

AKHIRNYA aku bisa :)

Saya nggak lagi iklan sampo looh, hihihi.

Hh, alhamdulillaaaaah, akhirnya satu masalah selesai. Setelah saya bener-bener ambruk dan depresi tingkat tinggi kemarin. *lebay? lebay? yaiyalah.. nggak ajib kalo ngga lebay!*
Kemarin, saya bener-bener kayak orang gila. Ngapa-ngapain nggak ada yang beres. Bunda mencak-mencak nggak karuan.

MySpace

Yah, mungkin seperti itulah ekspresi Bunda kemarin. Hh, Bunda mana tau sih anaknya lagi punya masalah sendiri? *salahmu nggak cerita, oneeeeeeeng*

Terus, saya konsultasi. Tentu saja, saya bisa bunuh diri dengan tragis kalau ini masalah disimpen sendiri. Saya curhat sama temen-temen saya sampe berbusa. Dan akhirnya satu jawaban keluar: LUPAIN AJA ITU COWOK!

Kyaaaaaaaa! Ngomongmu gampang! Dari dulu, tiap saya curhat soal DIA, mesti yang keluar dari mulut mereka yang mendengarkan kayak gitu. Saya mangkel, halloooo, ada yang ngerti perasaan saya ke dia nggak sih? MySpace Saya putus asa, bener-bener putus asa. Dan puncak keputusasaan saya adalah waktu tau mereka jadian. Setelah melalui tangis-tangisan yang panjang, melolong mengais tanah *kayak anjing aja?*, akhirnya saya putuskan untuk tetap TERSENYUM buat mereka. Kayak kata Anna,

"Kamu sayang sama DIA, kan? Kalau gitu, coba bahagia buat mereka. Nanti pasti ada orang yang sayang sama kamu dan bahagia buat kamu.."

Amiiiin, makasih Nnaa~ kau sangat bisa diandalkan... MySpace

Terus tadi, saya coba ngomong sama ceweknya. Menumpahkan unek-unek saya tentang dia. Saya nggak mau punya masalaha lagi, sekalian di-clear-in aja deh. Setelah clear, kita lupakan semua. Tutup buku. Saya udah nggak punya harapan lagi sama itu cowok, jadi buat apa saya menyimpan impian palsu? *waaaa! u know sumur, man? JERO!* Toh perasaannya jelas, pilihannya jelas. Hak asasi dia buat pacaran sama cewek manapun di dunia. Saya udah angkat bendera putih. Nggak ada gunanya nangisin nasib...

MySpace Hh... luar biasa sakitnya ngelepas sesuatu yang berharga buat kita.. Tapi, AKHIRNYA saya bisa.. Umh, belum seratus persen, tapi memang harus dicoba. Saya nggak mau mereka kenapa-napa karena saya. Naas memang, ini patah hati paling tragis yang pernah saya alami. But, everything happen for a reason, huh? Saya yakin pasti ada hikmah dibalik semua ini, walau saya memang belum menemukannya.. Cuma masalah waktu kok. Cuma masalah waktu..

Dan sekarang, saya sedang berpikir bagaimana caranya menghentikan lagu ST12-Jangan Pernah Berubah yang berputar-putar di kepala saya. Lagu itu bikin saya termehek-mehek tau! MySpace

3 komentar:

  1. hahaha dasar si el !
    tapi ya.. memang itu.. benar itu.. LUPAKAN SAJA COWOK ITU !
    lagian kalo itu ga berusaha kau lakukan, akan buat dirimu tersiksa juga kan???
    hehe *nyeleneh serius si han !!!* hahah :D

    BalasHapus
  2. sip ah
    kelar kan masalahny?
    nah gitu dong, tuh bisa, aku bangga am kamu sistaaa ^^/

    BalasHapus
  3. hany : WA! makan apa dirimu bisa mengeluarkan katakata setinggi itu, han? wkwkwkwk ^^v
    iya han, tengkyuuu :*

    anna: iya, kelar. sekarang jd lebih plong dan legaaaaaaaa bgt. makasih ya say :*

    BalasHapus

makasih yg udah mau nyasar eh, mampir kesini.. makasih juga buat komentarnya, jgn bosen-bosen yaa :D

..kunjungan para tetangga..