..secuil tentang sayaa..

Foto saya
hoooi, nama saya Aisha L. Tamara Jinki Setiawan Yong Dae, tp cukup panggil saya tamie. el juga boleh, ONEW apalagi, hehe. pecinta sepakbola, badminton, korea, novel, musik, SBY, daan segala sesuatu yg asik, seru, serta menyenangkan. yup, sekian ^^

..baca..

..baca..
Aerial by Sitta Karina

..ngupingin..

..ngupingin..
Ring Ding Dong by SHINee

14 Oktober 2009

Kembali bergentayangan.. HUHOHOHOHO

YA ALLAH!
UTS bereeeeeeeeeeeeeees!

Stelah perjuangan saya selama tujuh hari enek mantengin buku-buku, dan otak saya seret karena keseringan diperes-peres, akhirnya saya bisa bernafas lega sejenak. Kenapa sejenak? Karena setelah ini saya akan dihadapkan oleh drilling materi UN dan US, yang entah menyita berapa abad waktu saya. Weleh -,-

Oke, oke, tinggalkan itu sejenak. Saya mau pamer nilai duluuu.. Nilai-nilai saya alhamdulillah termasuk bagus, apalagi untuk ukuran anak baru. Dan, rata-rata nilai di kelas saya nyaris semua diatas 80. Bahkan, sungguh AJAIB, rata-rata nilai kelas 9C pada mata pelajaran kimia yang terkenal nauzubilah, SEMBILAN PULUH SATU. Hebat yaa hebat yaaaa? :)) http://emo.huhiho.com

Okay, mari kita mulai pamerannya..

Fisika : 74 *lulus, diatas KKM yang 65 itu*
Komen : Saya belajarnya nggak niat looh looh loooh... Sumpah, dan sempet nggeliyeng liat soal-soalnya. Makanya heran, kok bisa ya nilainya lumayan? *dihajar Bu Sandra*

Bahasa Indonesia : 94
Komen : Nilai gue paling gedeeee HAHAHA alhamdulillah http://emo.huhiho.com Yang ini sih belajarnya niat banget, hehehe...

Bahasa Inggris : 94
Komen : Recount text saya berantakan, hahaha. Ceritanya juga alakadarnya, nggak apaapa, yang penting kan ADA, hohoho

Bahasa Jawa : 80
Komen : OH MY GOD! kaget nggak sih?! Saya aja kaget! Hahahaha

SPI : 97
Komen : keren, secara saya baru belajar sejam sebelum tes! http://emo.huhiho.com

Kimia : 91
Komen : amazing, bebe.. WAKAKAKAK http://emo.huhiho.com

Geografi : 83
Komen : sudah mengagumkan mengingat saya rada bete sama gurunya -____-

Fiqih : 93
Komen : Paling gede sekelaaaaaaaas! Pinter yaa gueeee? *digebukin sama seluruh 9c*

Biologi : 97
Komen : Cuma gara-gara saya LUPA untuk memakai perbandingan fenotip F1!!! Sepele banget, dan nilai 100 melayang!!!

PKN : 97
Komen : Salah dimananya, yaaa?

Cuma segitu yang saya ingat.. -_____-

Yang paling jelek, the one and only, MATEMATIKA.. Berapa nilai sayaaaa? 54!! Gila? Banget! HAHAHA
Tapi emang susah banget kok, temen-temen saya ada yang nilainya 25, 38, dsb dsb dsb.. Terlebih, guru matematika saya pelitnya nauzubilahimindalikamitamitjabangbayi buat ngasih nilai!

Oceee, cukup deh pamernyaa, hihihi... Alhamdulillah bangeeeet saya bisa dapet nilai segitu, secara belajarnya aja sampe munek sendirii -,-

Oh iya, saya mau ngucapin selamaaaaaaat, maaaaaat, maaaaat dari hati yang paling dalam buat Nina, Anna, sama Davi, ketiga sohibku yang sudah memiliki gandengan masing-masing... Yang rukun yaa sama pacarnya!

Anna : akhirnya kau lebih memilih shuuya, hahaha. bebas deh sis, asal yang terbaik..
Nina : ngga bertepuk sebelah tangan kan? akhirnyaaa, jelas juga status kalian!
Davi : keajaiban doa selalu benar, rite? hohoho...

Bulan Oktober emang warna-warni, ya? Sayangnya saya belum kebagian mencicipi warna-warni itu. Yoo, hanya masalah waktu, Mie, masalah waktu.. Ya nggak? Lagian sekarang ini saya cuma cinta, cinta, dan cintaaaaaaaaaaaaa sama manusia tercakep sejagad raya nomor dua setelah Hendra Setiawan, Onew-kuuuu XDD

Segitu dulu aja deh cerocosan saya :D
Entar saya sambung lagi, setelah makan malam dan sholat Isya :))



C'u,
Hyun-In

10 komentar:

  1. swt ada pelajaran bahasa jawa?
    wow HAHAHAHA apa jadinyaaaaaaaaaa~

    iya nih hiakakak yah aku mah sambil jalan aja deh..
    btw si nina emg jadian sama siapa? KENAPA NGGA BILANG-BILANG HAH /pecut!

    BalasHapus
  2. jadinyaaaaaa?
    tamie bengong SETIAP si guru ngejelasin -___-
    males banget dah

    hah masa kamu gatau, nnaaaa?! tadi aja si davi nyuruh aku tanya ke kamu!

    BalasHapus
  3. monyong banget dah ini post ==a

    BalasHapus
  4. nina : HAHAHA BILANG AJA DEH SIRIK KAN SIRIIIIIIK?? HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!
    *tertawa setan penuh kemenangan*

    BalasHapus
  5. waa! selamat ya, Tamie........ *kebanyakan titiknya*
    hoo, kea.a Anna dan temen"mu udah punya pacar semua ya? Tamie mana ni?? =))

    BalasHapus
  6. iya ai, makasih.. cuma kamu yang pengertian.. *digebukin yg komen*

    haha iya tuh, lagi pada berbunga2 semua.. *bahasa najis*
    tamie sih santai aja, single happy. toh masih trauma patah hati, blm mau cari lagi, hehe. lagian, NTAR ONEW NGAMBEK KALO DICUEKIN! kesian!

    BalasHapus
  7. jii gw ngga tau apa-apa sista, beneran deh, cengo juga saya pas anak-anak kelas ribut bilang mereka jadian

    BalasHapus
  8. yaaah pokoknya sekarang semuanya berakhir happy ending yeaaa ^^

    BalasHapus

makasih yg udah mau nyasar eh, mampir kesini.. makasih juga buat komentarnya, jgn bosen-bosen yaa :D

..kunjungan para tetangga..