..secuil tentang sayaa..

Foto saya
hoooi, nama saya Aisha L. Tamara Jinki Setiawan Yong Dae, tp cukup panggil saya tamie. el juga boleh, ONEW apalagi, hehe. pecinta sepakbola, badminton, korea, novel, musik, SBY, daan segala sesuatu yg asik, seru, serta menyenangkan. yup, sekian ^^

..baca..

..baca..
Aerial by Sitta Karina

..ngupingin..

..ngupingin..
Ring Ding Dong by SHINee

2 November 2009

Donghae kalo nyetir mengerikan!

amigoooo~! *ada gitu salam pembuka kayak gini?*
Kawan-kawan, berjumpa lagi kalian dengan saya, dan kalian harus merasa bahagia karenanya atau saya geplak pake panci! *tendang author ke kutub utara*
Pada hari ini.. Saya sedang berada dalam dilema... Antara meneruskan cerita kemarin yg baru bercokol part 1-nya, atau nge-post fan fic (ff) aja. Tapi pada akhirnya, karena keterbatasan tempat dan waktu, saya putuskan menunda keduanya, dan menceritakan perihal mantan saya si cakep imut muah Lee Donghae, personil Super Junior itu loooh, masa sih gatauu?

Jadi begini, ya. Anda-anda yang tahu Lee Donghae pasti tahu juga wajah gantengnya, suaranya yang aduhai, dan mobilnya yang bejibun nan muaheeeng alias muahal semua itu. Tapi apalah gunanya mobil bagus kalo si empunya nggak bisa nyetir? Kasian banget dah ni cowok, hihi.. *Donghae nongol bawa piso daging*

Kisah ini dituturkan sama kekasih saya yang lain, Eunhyuk. Ceritanya, pada suatu masa, Eunhyuk terjebak berdua sama Donghae sementara personil lain udah pulang diakibatkan adanya suatu urusan *halah*. Eunhyuk yang kecapekan udah nggak sanggup lagi nyetir, dan si tampan Donghae menawarkan diri menyetir. Eunhyuk menolak mentah-mentah karena tau banget Donghae parah abis nyetirnya, tapi Donghae ngotot. "Kau kan sudah menyetir seharian, sekarang biarkan aku yang melakukannya!" gitu alesan Donghae. Akhirnya, dengan pasrah tingkat tinggi, Eunhyuk mengizinkan, sambil bernazar dalam hati mau pake sabuk pengaman kenceng-kenceng *awas kecekek bang*.

Tapiii, ternyata ketakutan Eunhyuk yang dipendam di hati yang terdalam itu terbukti. Donghae nyetirnya asli ugal-ugalan dan bikin rasa capek Eunhyuk ilang, berganti rasa takut mati konyol akibat ulah Donghae. Puncak masalah terjadi saat di kegelapan *kan ceritanya malem-malem tuh* dan penerangan kurang, dimana Donghae nggak ngeliat ada papan perbaikan jalan di depannya. Waktu ngeh kalo ada tu papan, Eunhyuk buru-buru nyuruh Donghae banting stir. "Kita kemana?" tanya Donghae bingung. "Kanan.. Kanan.." Eunhyuk yang ikutan bingung ngasih perintah sekenanya. Welah, ternyata Donghae yang tampan ini dodolnya kebangetan, dia malah banting stir ke kiri. Papannya nggak kenapa-napa, tapi pada saat yg bersamaan ada sebuah mobil melintas dari arah berlawanan menuju mobil mereka! Otomatis Eunhyuk teriak sambil menekan tombol darurat. Untungnya mereka nggak apa-apa dan berhasil pulang dg selamat.

Eh, ceritanya belom kelar. Donghae markir mobilnya sembarangan aja di hotel tempat mereka menginap, serasa tu hotel punya mbahnya. Dan baru saja beberapa detik pantat mereka menyentuh empuk kasur, orang hotel telepon. Buat apa? Ya buat mindahin mobil, lah. Trus Donghae mindahin mobil ke tempat miring tanpa rem tangan, alhasil tu benda meluncur dengan sukses dan keributan pun terjadi sementara Eunhyuk di kamar ngurut-ngurut dada, wekekekek.

sumber: allkpop, dan satu sumber lagi yang gw lupa namanya, wahaha. maap deh ^^a

Busyet, nggak nyangka separah itu skill nyetirnya Donghae. Yah, pupus deh mimpi gw menjadikan dia sopir pribadi... *lempar author ke rumah Onew* *kyaaa~! mau! ke rumah Kyuhyun sekalian boleh?*

Donghae & Eunhyuk ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasih yg udah mau nyasar eh, mampir kesini.. makasih juga buat komentarnya, jgn bosen-bosen yaa :D

..kunjungan para tetangga..