..secuil tentang sayaa..

Foto saya
hoooi, nama saya Aisha L. Tamara Jinki Setiawan Yong Dae, tp cukup panggil saya tamie. el juga boleh, ONEW apalagi, hehe. pecinta sepakbola, badminton, korea, novel, musik, SBY, daan segala sesuatu yg asik, seru, serta menyenangkan. yup, sekian ^^

..baca..

..baca..
Aerial by Sitta Karina

..ngupingin..

..ngupingin..
Ring Ding Dong by SHINee

22 Maret 2009

welcome all!!

pertama-tama, saya ingin ucapkan WELCOME buat yg udah mampir kesini. daan, mau ngucapin buat temen-temenku yang kayaknya bingung banget tuh sama alamat blogku yg sebelumnya.. sorry friend.. peace.. hehehe..

saya *sumpahnya* terpaksa ganti blog karena blog saya yang pertama, UDAH NGGAK BISA DIBUKA LAGI. kayaknya gara-gara saya ganti template kemaren, deh. padahal sepuluh menit sesudah saya masukin template baru bisa kok, dan sepuluh menit sesudahnya? jengjengjeng.. gak bisa dibuka lagi.. MySpace emang dasar sial ya saya, maksut hati pengen 'membenahi' blog, yang ada blognya malah rusak.. sadis memang, saya kan capek gonta-ganti mulu.. MySpace

udah deh, gak usah dibahas. saya aja pegel bahasnya.. *bwa ha ha..* pokoknyaa, saya kapok ganti template. mending yang biasa tapi normal daripada luar biasa tapi ngerusak!!
MySpace

buat yang suka icil, para penggemar setia idola cilik, yang kesengsem sama peserta-pesertanya *especially debo, obiet, cakka, patton!!*, mariii kita ngobrol yang rame disini. tersedia pula lowongan buat yang jatuh cinta sama kerispatih, d'masiiv, RAN, vidi, david archuleta, novel-novel milik Stephenie Meyer, Stephanie Zen, Asma Nadia, Beby Haryanti Dewi, pokoknya penulis manapun dah.. Sharing yang banyaaak, sekalian ngasi inpo buat yg punya blog-nya, heheheh.. makasii semuanyaaa! love u all!! GBU! MySpace

3 komentar:

  1. selamat datang di dunia blogging, adik manis...

    wawancarain saya? lha, daku bukan seleb lho.
    namanya El ya? bagus ya? makanya aku pake nama itu di cerpen aku. Elena...hm...kapan2 boleh pakai nama lengkapmu di cerpenku?

    BalasHapus
  2. halo-halo
    salam kenal
    wah blognya keren.
    tapi terlalu rame kayaknya.

    bikin lola

    BalasHapus
  3. kak fanny : trims kak sambutannya..

    aah, emg cuman seleb yg blh diwawancara? hehehe..
    umm, SETUJU tuh bwt nama elena-nya!! pake kaak, pakee! tapi yg bagus yak perannya! hihi*

    Cengeng-ngesan T_^ : hola hola
    salam kenal jugaa!
    blog el keren? makasih
    soal rame dan lola? itumah pribadi yg punya ini blog! hahaha~ nikmatin ajj, mantap kok!

    BalasHapus

makasih yg udah mau nyasar eh, mampir kesini.. makasih juga buat komentarnya, jgn bosen-bosen yaa :D

..kunjungan para tetangga..