..secuil tentang sayaa..

Foto saya
hoooi, nama saya Aisha L. Tamara Jinki Setiawan Yong Dae, tp cukup panggil saya tamie. el juga boleh, ONEW apalagi, hehe. pecinta sepakbola, badminton, korea, novel, musik, SBY, daan segala sesuatu yg asik, seru, serta menyenangkan. yup, sekian ^^

..baca..

..baca..
Aerial by Sitta Karina

..ngupingin..

..ngupingin..
Ring Ding Dong by SHINee

3 April 2009

apes... :'(

Asli. Ini PERTAMA DAN TERAKHIR saya meremehkan tugas dari guru killer macam guru PKN saya. Aduh, kualat deh. Janji seumur-umur NGGAK AKAN PERNAH LAGI mengomentari tugas dari guru menyebalkan itu. Kapok. Sekarang prinsip saya: KALO ADA TUGAS DARI BU PKN LANGSUNG KERJAIN AJA. JANGAN KOMEN SEBELUM KELAR.

Jadi begini kisahnya saudara-saudara... *jah, kayak ada yang nanya *

Saya Jum'at kemarin disuruh bikin artikel tentang partai politik, dan mengacu pada lima soal di buku. Saya mulai kerjain hari Senin, tapi karena BANYAK banget hal-hal yang bikin saya nggak konsen ngerjain, alhasil itu tugas baru jadi KEMAREN. Emang dasar saya dodol, ya...

Begonya, saya berpendapat enteng banget waktu liat soal-soal itu. Aah, it's very easy for you, El. Lima soal ginian sih, dikerjain hari Kamis juga kelar. Cuman butuh sejam! *Hiks, inilah akibatnya kalo takabur... MySpace*

Akhirnya, saya bener-bener husu ngerjain tugas itu hari Kamis. Jam setengah tujuh pagi. Asumsi saya masih sama, biar cepet kelar, bisa nonton tipi. Dan.. JDUWEEEEEENG. Bencana dimulai.

Waktu saya lagi enak-enak ngetik *dengan, tentu saja bahasa lebay gila-gilaan dan dipanjang-panjangin biar keliatan banyak padahal intinya diam di tempat*, saya akhirnya menemukan bahwa banyak banget kata-kata yang saya nggak paham maknanya dan bikin saya harus berpikir ulang untuk memakai kata lain yang lebih fleksibel. Apes, nggak nemu. Akhirnya saya harus bertanya sana-sini dengan hasil yang sama: tetep nggak ngerti. Padahal, kalo bikin ginian sih kita kudu ngerti sedetil-detilnya, dan kudu siap dibredelin pertanyaan sama si Ibu. As-ta-gaaaaa, penyiksaan LAHIR BATIN.

Karena waktu saya mepet plus saya juga lagi ogah kemana-mana, saya tetep berusaha fokus. Mengorbankan segala hal yang saya pengen lakuin untuk menikmati sisa hari libur saya.. For your info, hari Snin-Kamis kemarin saya libur berhubung kelas IX lagi Pra UAN 4. ehehe, enak kan? MySpace

Lanjutin deh. Saya, berjam-jam mantengin monitor laptop saya sampe rasanya enek setengah mampus. Duduk juga sampe tepos. Kaki udah kram berkali-kali, kesemutan apalagi. Jari tangan saya rasanya berubah jadi kelingking semua. Yah, semuanya saya lakukan demi mengerjakan tugas laknat ini!!! *Saya bener-bener fokus di depan laptop, cuman dipotong makan, solat, ama ke WC* dan sialnyaaaaaa..... tugas terkutuk ini nggak selesai-selesaaaaaaaai! saya sampe lupa sama jam. Umm, palingan inget waktu solat aja. Itu pun nggak ngeh banget jam-menit nya.

Alamaaaaak, lima soal yang very easy itu, dikerjain dari waktu dhuha ampe isya nggak beres-beres!? EASY BANGEEEEEET! Makan tuh gampang!

...

singkat cerita, akhirnya tugas terkutuk itu selesai. Ketika saya melirik jam di laptop saya yang terletak di sudut kanan bawah... *udah tau dodol. emang dimana-mana disitu!* pukul 22.36. Melihatnya saya cuman tersenyum jengkol. *senyum yang setengah mati kepaksa. Kalo diliat orang, orang tersebut jadi berasa makan jengkol tapi mungkin sedikit lebih elit*
Ajegileeeee, sejam-sejam bapak lu? Dimulai pukul setengah tujuh pagi dan selesai pukul setengah sebelas malam. Busyet. Kalo saya nonton tipi dapet sinetron berapa, tuh?

...

Keesokan harinya, sebelum berangkat saya papasan sama temen saya yang juga tetangga saya, rumahnya disamping saya sebelah kiri. Kalo yang kanan kan kecengan saya, huehehe . Waktu saya tunjukkin hasil kerja keras saya selama lebih dari dua belas jam itu, dia cuma bilang: "Kayak gini doang sampe begadang? Idih. Bikin capek diri sendiri aja. Eh nggak papa ding. Kamu ini yang capek!" sambil nyengir kuda...

Tuhankuuu... Kalo aja saya nggak inget dia sobat saya yang baik hati dan sering membantu sesama manusia, udah saya sumpel mulutnya pake bom! MySpace ato minimal dicabok aja deh pake batu alam! Dasar nggak punya perasaan!

Oh tidak. Rupanya kesialan belum selesai. Guru killer menyebalkan itu nggak puas dengan cover artikel saya. Huh. Cover sialan, bikin harga diri saya jatuh serendah-rendahnya di depan guru itu! Kurang ajar. Tapi.. Kok tumben-tumbenan tu guru merhatiin cover? Heran..

Hiks.. Cuman karena satu dosa dimana saya menganggap remeh tugas itu, balesannya segini kejam.. Kapok deeeeh, suweeeeer... MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasih yg udah mau nyasar eh, mampir kesini.. makasih juga buat komentarnya, jgn bosen-bosen yaa :D

..kunjungan para tetangga..