..secuil tentang sayaa..

Foto saya
hoooi, nama saya Aisha L. Tamara Jinki Setiawan Yong Dae, tp cukup panggil saya tamie. el juga boleh, ONEW apalagi, hehe. pecinta sepakbola, badminton, korea, novel, musik, SBY, daan segala sesuatu yg asik, seru, serta menyenangkan. yup, sekian ^^

..baca..

..baca..
Aerial by Sitta Karina

..ngupingin..

..ngupingin..
Ring Ding Dong by SHINee

1 April 2009

Pemain Bola Terbaik versi... SAYA

Kayaknya media-media internasional lagi gencar banget menyebar gelar buat pemain-pemain bola. Eh, ralat ding. Sebenernya bukan sekarang ini hebohnya, dari awal taun kemaren. Diriku saja yang baru sempet membahasnya sekarang. *Dengan alibi: banyak pertimbangan untuk menentukan satu keputusan!*

Nah, yang paling gres kan gelar Pemain Terbaik Dunia versi FIFA, yang diberikan kepada winger ganteng Manchester United, Cristiano Ronaldo! Ato, lebih akrab disapa CR7. Terus, yang baruuuuuuu banget itu, gelar Pemain Paling Populer yg juga jatoh ke tangan CR7. Hmm, nggak usah bosen sodara, itu orang emang udah kodratnye ye, dapeeeeet segala. *heh, bukan bosen tapi sirik!*

Yang baru tadi pagi saya liat, adalah pemain dunia terbaik versi Ricardo Kaka, striker imut-imut berdarah Brazil yang membela klub Italia, AC Milan. Katanya, pemain terbaik dunia sekaligus idola dia adalaaaaah...

Steven Gerrard! Kapten Liverpool ini.. disini keliatan rada gepeng, yak? Aduuh, abis kegedean sih gambarnya! MySpace Jah jadi gak nyambung sodara.
Komentar saya: nggak sepenuhnya salah, kok! Kontribusinya buat Liverpool sebagai motor pengatur serangan di lini tengah dan ahli bola-bola mati emang bageuuuuus, termasuk saat MENGALAHKAN MU DI OLD TRAFFORD DENGAN SKOR TELAK 4-1!!!!!!!! GRRRRRRR!! MySpace

kedua,
Gak heran Kaka berpendapat bahwa pemain yg terlihat ceking bin cungkring disini adalah pemain terbaik. Please dong Saaaaay, secara doi beneran pemain terbaek gitu!

terakhir,
GYAAAAA! Yang ini sih saya juga suka, men! Yup, Lionel Messi, si cabe rawit asli Barcelona yg di foto tampak makin boncel saja! Hah, efek dari pengecilan ukuran, rupanya, pemirsa! Jah, tukan nggak nyambung lagi. Yaaaak! Messi emang keren banget! Olah bolanya tokjer, dan mukanya IMUT-IMUUUUUT! MySpace

Sekarang, pemain terbaik versi SAYA. Humph, saya nggak mau kalah sama orang luar! *nb: dengan catatan, pertimbangan pertama dan paling utama versi saya adalah: WAJAHNYA. so, yg jago tapi jelek, jangan harap bisa masuk!*

Dan, inilah dia cowok-cowok ganteng nan beruntung yg saya nobatkan sebagai pemain terbaik ... BULAN INI! *maap-maap aja ya, keburu busuk nunggu setaun! Saya bikin nominasinya perbulan aja!*

OMG! Sekali lagi, kancrut banget sih efek perubahan ukuran fotonya?! Wayne Rooney yg gantengnya kayak gini aja bisa keliatan JELEK! Okz, kita bahas itu nanti. Nah, inilah pemain terbaik versi saya yang menduduki urutan teratas dan emang cuman satu-satunya. Why? Pertama, mukanya ganteng meski setelah rambutnya dibabat habis jadi... agak sedikit kurang ganteng. Buuut, secara keseluruhan.. It's okay, lah. Selain itu, skill individu-nya dan naluri tajam mencetak gol adalah alasan lain kenapa saya memilihnya. Oh iya, Rooney kan dapet Golden Ball alias penghargaan buat Man of The Match di final Piala Toyota yang namanya diubah menjadi World Cup Club ato apalah itu namanya, pokoknya artinya adalah Piala Dunia antar klub karena doi mencetak satu-satunya gol di pertandingan tsb tapi juga sbg gol kemenangan MU. Mantaaaaaaaf! MySpace

For your info nih, Rooney sekarang ini lagi on fire! Mencetak dua puluh gol di berbagai ajang bersama MU maupun timnas Inggris. Mudah-mudahan, pas ntar malem Inggris bersua dengan... dengan apa ya? Lupa saya. Yah, apapun negaranya, mudah-mudahan Inggris bisa menang, aaaaamiiiin! MySpace

Oh iya, ada yang ketinggalan. Mudah-mudahan Spanyol juga bisa menang lawan Turki, amiiiiiin! MySpace


Huaaaaahm! Capek, bo! Udahan dulu yaaaak! Babayyy!! MySpace

2 komentar:

  1. suka bola ya? dulu pernah suka nih, tapi sekarang enggak lagi.

    BalasHapus
  2. yaaaah? kenapa, kak? padahal keren lhooo... olahraga termantaaaaf sejagat-jagat! *selain bulutangkis tentu saja, hehehe*

    BalasHapus

makasih yg udah mau nyasar eh, mampir kesini.. makasih juga buat komentarnya, jgn bosen-bosen yaa :D

..kunjungan para tetangga..