..secuil tentang sayaa..

Foto saya
hoooi, nama saya Aisha L. Tamara Jinki Setiawan Yong Dae, tp cukup panggil saya tamie. el juga boleh, ONEW apalagi, hehe. pecinta sepakbola, badminton, korea, novel, musik, SBY, daan segala sesuatu yg asik, seru, serta menyenangkan. yup, sekian ^^

..baca..

..baca..
Aerial by Sitta Karina

..ngupingin..

..ngupingin..
Ring Ding Dong by SHINee

20 April 2009

mmh.. ^^ gatau mau ngasih judul apaa~

gag mau pake saya lagi. hihihi* mau pake el ajah biar lebih simpel..
lagi-lagi pembukaan yang nggak penting

Aku ingin berkisah, saudara-saudara sekalian.. *jah*
Sekitar dua hari yang lalu, aku sms-an sama temen Tridaya yang udah lebih dari setaun nggak ketemu. Tapi berhubung memori otak lagi konek, jadi aku masih inget banget gimana mukanya. ini memang saat-saat langka.. ckckck
Cowok, namanya Rangga. *bukan Rangga Billy Bramantya alias Rangga BB si ketua OSIS narsis ituh!*
SMS kita awalnya biasa aja, pertamanya basa-basi sok nanyain kabar, kesana-sananya saling ejek, kesananya lagi saling buka aib, kesananya saling membanggakan diri sendiri.

Setelah itu, Rangga tiba-tiba bilang ke aku kayak gini:

Moy (aku sering dipanggil Amoy sama dia. Nggak tau apa maksudnya. Dasar nggak jelas), kangend aku gag? rangga .

Buset, narsisnya kumat. Gawat. Nggak bakal bisa direm.

sbenernya maa engga. tpi krena ako takut bsugg ada brita di koran kmo gantung diri di phon toge jdii ako bilang iya ajalah :) akuu .

ih nggak iklas gitu. masa sih nggak kangen? kita udah nggak ketemu setaunan loh.. rangga .

dan kenapa juga ako kudu beud kangen m kmo? akuu .

soalnya klo kmu liyat aku sekarang, kmu pasti langsung tepar... :p rangga .

huaaaaakh!? gag salah maaaaas!? pede ameeeeeet! kea uda gag ada yg bz lbih ganteng aja!! akuu .

pokoknya liat dulu deh. dijamin kamu gak bakal bisa protes kalo udah liat aku.. rangga .

haiaaaah~ terserah deh. gag mau debat. rujit.. lagian mau liat juga gimana caranya? akuu .
ke rumahnya Derry, besan kucingmu.. rangga .

karena terus didesak dan aku sendiri penasaran, ngacirlah aku ke rumah Derry (sekalian jenguk anak-anaknya Bella). Disana ada cowok duduk diatas sepeda, dan cowok itu... itu... itu...

persis banget sama Mas Elang alias Elang Nuraga alias kakaknya Cakka Kawekas Nuraga!!!!!!!

Uwow~ aku kaget setengah mampus. SUMPAHHH.. PERSIS BANGET... aku nggak yakin itu beneran Rangga, tapi.. oke. Setelah mengedip-ngedip sampai dua belas kali akhirnya aku yakin itu Rangga.

yampun..... Rangga mirip Mas Elang.. Padahal dulu tu cowok nggak ada ganteng-gantengnya. Tengil, cungkring, jabrik, rese, dan apapunlan yang nggak banget buat dimiliki seorang cowok. Satu-satunya sifat yang bagus, karena dia masih beneran cowok.. :))

Temen-temenku juga pada kaget. Shock tepatnya. Komentar mereka:
Atid: "Gue nggak kuat liat mukanya yg sekarang ganteng banget.. Enggak.. Dulu gue benci banget sama dia.. Jangan sampe senjata makan tuaaaaaan! Tidaaaaaaak!" *lebey bener yak ni cewek?*
Mayang: "Nggak pantes mukanya gitu. Jadi keliatan cowok alim, padahal aslinya bikin orang jengah!" *ditimpuk sendal sama Rangga*
Tara: "Tetep jelek. Masih gantengan cowok gue, hehehehe :D" *disambet golok sama Rangga*
Fitri: "No comment deh ah.."
Maya: "KAGET."
Adel: "Lumayan. Mirip dah sama adek gue si Abel kalo lagi nungging, heheheh :p" *digebukin sama Rangga*

Yeah~ Emang berubah banget tu cowok mukanya. Meski begitu, temen-temenku nggak ada yang ngakuin dia ganteng. Adel terutama, masa muka Rangga disamain sama pantat adeknya? Ya Rabb, sableng tu cewek..

Tapi kenapa ya, meskipun Rangga diliat dari jauh-deket emang mirip Mas Elang, kok tetep aja gantengan Mas Elang? Hehehe :) *huyaaaah~ setelah sekian lama nggak ngebahas Mas Elang di blog, begitu tu nama muncul lagi langsung deh dipuja abis-abisan.. keenakan Mas Elang-nya deeeh, huahahaha :))*

Sudah deh, sudaaaaah... Aku jadi langsung keplepekan Mas Elang lagi dehh.. Huuufft.. -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasih yg udah mau nyasar eh, mampir kesini.. makasih juga buat komentarnya, jgn bosen-bosen yaa :D

..kunjungan para tetangga..