..secuil tentang sayaa..

Foto saya
hoooi, nama saya Aisha L. Tamara Jinki Setiawan Yong Dae, tp cukup panggil saya tamie. el juga boleh, ONEW apalagi, hehe. pecinta sepakbola, badminton, korea, novel, musik, SBY, daan segala sesuatu yg asik, seru, serta menyenangkan. yup, sekian ^^

..baca..

..baca..
Aerial by Sitta Karina

..ngupingin..

..ngupingin..
Ring Ding Dong by SHINee

25 April 2009

pamer pameeeeeer...

Tadi pagi, habis shalat Shubuh, saya tidur lagi ketiduran. Bangun-bangun jam delapan, shock melihat rumah kosong.

Astaga.

Serumah pergi dan SAYA DITINGGALIN!?

Oho, ternyata pada pergi ke cafe punya sepupu saya, yang terletak di bilangan Cibeunying Utara. Baiklah.. Nggak apa-apa sekali-kali jaga rumah, hari Sabtu ini... Akhirnya, saya sarapan (sendirian), mandi, terus... bengong

Saya lagi nggak mut nonton tivi, dan karena ke-nggak mut-an itu saya jadi makin mati gaya. Nggak inget sama sekali ada si Cepi (laptop saya) yang menunggu saya melanjutkan project nulis. Setelah memutar otak, akhirnya saya putusin beres-beres rak novel aja. Hmm, good idea, L.

i-WAW! Rak novel saya benar-benar sangat super duper berantakan sekali... Sayangnya, banyak buku yang udah pada kumel. Ada yang keriting malahan. Hiks, pedih rasanya. Akhirnya demi menyelamatkan novel-novel yang masih utuh, saya tata ulang. Yang masih pada bagus saya simpen di atas, dirapih-rapihin, yang udah kucel turun pangkat ke bawah. Novel kesukaan saya disimpen di tempat strategis biar gampang ngambilnya.

Saya juga nemuin beberapa buku jadul yang keselip, diantaranya:

Novelnya masih lumayan bagus, biarpun halamannya udah kuning-kuning gitu deh. Nah, sekarang, saya mau "sedikit" pamer, nunjukkin sebagian koleksi novel saya yang paling saya sayang... (Nggak seratus persen punya saya sih, yah sekitar 35% punya makhluk-makhluk asing dan nyasar di rak saya. Tapi berhubung udah tumplek blek di rak punya saya alhasil saya akui saja. Bwahaha~)

Ini karangan Kak Steph semua lhooo~ saya baru punya tiga, bukunya yg paling baru SUSAH banget dicarinya.. tapi.. pasti dapet!

ini novel saya yg paling eksklusif, kalo sampe rusak.. SAYA MURKA!

ini adalah koleksi Lingkar Pena kesayangan saya. Sebetulnya masih banyak, tapi yang paling rajin saya baca yang ini. Belakangan saya emang sering baca buku-buku beginian, tapi terus rehat sejenak karena otak saya keplepekan.

Yah, sekian saja acara pamer-cover-buku saya, sepertinya tempatnya sudah nggak cukup kalau saya paksakan masukin lagi. Saya lagi kepingin beli buku nih, ada yang bisa kasih ide nggak saya mesti beli buku apa?

1 komentar:

  1. wah, banyak banget koleksinya.
    aku boro-boro beli gituan

    BalasHapus

makasih yg udah mau nyasar eh, mampir kesini.. makasih juga buat komentarnya, jgn bosen-bosen yaa :D

..kunjungan para tetangga..