..secuil tentang sayaa..

Foto saya
hoooi, nama saya Aisha L. Tamara Jinki Setiawan Yong Dae, tp cukup panggil saya tamie. el juga boleh, ONEW apalagi, hehe. pecinta sepakbola, badminton, korea, novel, musik, SBY, daan segala sesuatu yg asik, seru, serta menyenangkan. yup, sekian ^^

..baca..

..baca..
Aerial by Sitta Karina

..ngupingin..

..ngupingin..
Ring Ding Dong by SHINee

5 April 2009

yummy.. yummy.. yummy!!!

Hari ini posting dari saya rada berbeda dengan yang sudah-sudah. Kenapa? Karena untuk pertama kalinya sejak blog ini tercipta *apasiiiii...* saya akan mempromosikan sesuatu. Apa itu? Baca aja sendiri.

Ada yang tau selat, nggak? Itu lhooo, makanan khas Solo yang komponennya terdiri dari:
. Kentang goreng setengah mateng *tapi enak!*
. Wortel en buncis rebus
. Keripik kentang
. Daging plus kuahnya yang muantap
. Selada
. Telur pindang
. Tomat
. Acar timun

Naaaah.. nah nah naaaaah... *jah geje * saya pengen mempromosikan makanan favorit saya itu disiniii... Hehehe...

Bunda saya sering banget dipesenin makanan sama orang-orang disekitarnya, berhubung masakan Bunda emang tobh markotobh. Bondan Winarno si Pak Maknyus aja bakal kesengsem setengah mati kali kalo udah makan masakan Bunda saya, ehehe. MySpace Nah, ceritanya tuh Bunda masukin ke toko roti paling top se Bandung, PRIMA RASA.. Alhamdulillaaah, thanks God, selat Bunda diterima. Dan sepertinya orang-orang udah mulai ngeh dan mengenal masakan satu itu. Tapi.. Kok rasanya kurang sreg kalo belum saya bahas disini? Hehehe...

Eh eh, belum percaya nih masakan Bunda uenak tenaaaan? *gimana mau bilang enak nyicipin aja belom pernah!*
Makanya, beli, gih! Seratus persen nggak bakal rugi, yang ada kenyang! Cobain yaaaaa! Tapi harus dua hari sebelum kebutuhan pesennya, entah karena alasan apa. Buat orang Bandung yang pengen ngerasain *dan WAJIB ngerasain!*, silahkan datang langsung ke Prima Rasa Kemuning di jalan Kemuning pastinya, tapi saya lupa nomer berapa. Yah, monggo dicek sendiri. Bisa juga ngemeng dulu sama saya, lewat blog ini.

Okeoke? Ditungguuuuuu banget gimana komentarnya. Menyangkut royalti saya juga soalnya, hehehe.. Pleaseee yaaaaa? Thx before!!!

Sebelum saya menutup posting kali ini dengan wassalam, saya mau ngasih satu gambar dulu. *nb: maaf aja kalo rada gelap gelap gimanaaaaa gitu. Saya buru-buru ngambilnya. Tapi yang asli sih seger buger kayak ager-ager!*


Nah nah naaaaah! *lagilagi* beginilah tampilannya ketika saya yang menata! Hehehe, rada berantakan memang, makanya carinya yang ditata sama Bunda aja ya.. Bedainnya gampang kok! Cari yang keliatan paliiiiiing enak. Itu pasti Bunda yang nata!

baiklah, sekali lagi, ditunguuuuuuuu banget komentarnya. Makasih semuanya!

*buat selatnya Bunda, ditanggung enak deeeeeh! *

wassalam.

2 komentar:

  1. selat emg enak banget!!!kemaren pas jalan2 ke solo juga nyobain....beuh!!!nagih sayah mah..
    dan baru tau juga knapa namanya selar..
    mungkin dulu pas jaman di jajah bangsa eropa yg suka makan "salad" yah...orang2 kita juga ketularan ikutan suka sama makanan ieu. karna ga tau cara nulisnya yg bener (coba baca "salad" dg ejaan bhs inggris deh.."), makanya namanya jad "selat". Kata tmn saya, salad dari jawa..ahahhaha..
    apapun namanya..yg penting tetep mak nyos lahh!!!jadi pengen...
    *komen yg panjang..*

    BalasHapus
  2. hehee. saya suka selat. paketin k ruma saya dooong XDD

    BalasHapus

makasih yg udah mau nyasar eh, mampir kesini.. makasih juga buat komentarnya, jgn bosen-bosen yaa :D

..kunjungan para tetangga..