..secuil tentang sayaa..

Foto saya
hoooi, nama saya Aisha L. Tamara Jinki Setiawan Yong Dae, tp cukup panggil saya tamie. el juga boleh, ONEW apalagi, hehe. pecinta sepakbola, badminton, korea, novel, musik, SBY, daan segala sesuatu yg asik, seru, serta menyenangkan. yup, sekian ^^

..baca..

..baca..
Aerial by Sitta Karina

..ngupingin..

..ngupingin..
Ring Ding Dong by SHINee

16 Mei 2009

Final Liga Champion Terancam Rusuh! *bukan karena el ikut nonton lho..*

ROMA, Italia- Pertandingan Final Liga Champions di Roma, 27 Mei mendatang terancam rusuh. Menurut sejumlah media Italia, hasil penyelidikan Badan Investigasi dan Kejahatan Terorganisasi Italia (DIGOS) mengindikasikan adanya kerja sama antara pendukung AS Roma dan Barcelona untuk menyerang suporter Manchester United.

Berita itu semakin merusak citra Stadion Olimpico Roma yang memang sudah telanjur dikenal tak ramah kepada pendukung klub Inggris. Pada gelaran Liga Champions musim lalu, pendukung MU juga mendapat gangguan di situ. Terakhir, seorang pendukung Arsenal ditusuk usai gelaran leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Beberapa media Inggris sempat menyerukan supaya lokasi gelaran final musim ini dipindah. Namun, usulan ini malah mendapat kecaman dari Uni Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) dan federasi sepak bola Italia (FIGC). UEFA tegas menyatakan, babak final akan tetap dihelat di Roma.

Awal pekan ini, Gubernur Roma, Gianni Alemanno meyakinkan publik bahwa situasi aman terkendali. Namun, pemberitaan media Italia yang terbaru itu bisa kembali memunculkan keresahan. (sumber: Kompas hari Jum'at)


Waduuh, jangan sampe beneran kejadian, deh! Lagian, nggak nyombeng sama sekali ya, AS Roma kan main di Liga Italia, Barcelona di Liga Spanyol dan MU di Liga Inggris. Terus, ada angin darimana supporter Barcelona kongkalikong sama Romanisti? Kalaupun Roma ngambek karna gak bisa melaju di Liga Champion, jangan salahin MU wong Roma gak ketemu sama MU!

Yah, mudah-mudahan di final nanti nggak cuma aman, nyaman, tentram, sentosa dan terkendali, tapi jugaaa... MU MENAAAAAANG! *teteeep aja.. harapan yang nggak bisa nggak nyelap setiap membahas hal ini*

GOOOO eMyUUUUUUUU!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasih yg udah mau nyasar eh, mampir kesini.. makasih juga buat komentarnya, jgn bosen-bosen yaa :D

..kunjungan para tetangga..