..secuil tentang sayaa..

Foto saya
hoooi, nama saya Aisha L. Tamara Jinki Setiawan Yong Dae, tp cukup panggil saya tamie. el juga boleh, ONEW apalagi, hehe. pecinta sepakbola, badminton, korea, novel, musik, SBY, daan segala sesuatu yg asik, seru, serta menyenangkan. yup, sekian ^^

..baca..

..baca..
Aerial by Sitta Karina

..ngupingin..

..ngupingin..
Ring Ding Dong by SHINee

17 Mei 2009

Triple-K (KabarKaburKacrut) @ episode perdana

Camera.. OK! Take 1! 3, 2, 1, action!

Selamat sore pemirsa. Bertemu dengan saya, Elena Nuraga Setiawan dalam acara Kabarkabur Kacrut episode perdana. Acara ini bisa nyasar di blog saya berhubung saya nggak punya duit untuk mempromosikannya ke layar kaca. *eh, kalo kaca akuarium mah bisa sih*

Sebelum saya masuk ke berita acara, saya akan menjelaskan dulu bahwa acara ini adalah gabungan dari inpotemen, berita olahraga, dan berita apapun yang barusan saya dapatkan hingga jadinya carutmarut dan super kacrut.

Nah, langsung saja. Berita pertama datang dari bulutangkis, dan saya harus membawa berita sedih.. Indonesia kalah oleh Korea Selatan, pada semifinal Sudirman Cup di Guangzhou kemarin. 1-3. Ouuuh, betapa mirisnyaaaaa.. *ehm* Partai pertama yang mempertemukan Nova/Butet dengan duo Maia eh duo Lee (Lee Yong-Dae/Lee Hyo Jung) akhirnya dimenangkan oleh si Korea. Skor sementara, Korea memimpin 1-0

Partai kedua, abang saya tercinta Sony Dwi Kuncoro bertemu Park Sung Hwan, dan hasilnya bang Sony menang. Skor sementara, 1-1.

Partai ketiga, mbakyu saya tercinta Maria Kristin Yulianti ketemu sama.. sama... ehm, tunggal putri Korea dan hasilnya, si Korea menang lagi. Skor sementara, Korea mimpin lagi dengan 2-1.

Partai keempat, pacar saya yang tercinta tersayang terterter, Hendra Setiawan main sama Muhammad Ahsan. Mereka KALAH saudara-saudara! Alhasil Korea menang 3-1, dan saya nggak tau bagaimana kabar jeng Greysia dan jeng Nitya di ganda putri. Yeah, seandainya mereka menang pun, nggak akan merubah keadaan, Indonesia tetep nggak lolos, huaaaaaa...
***
Nanti sore adalah final, dan saya NGGAK PEDULI siapa yang menang. Heran ya, padahal nama turnamennya nama orang Indonesia, tapi Indonesia baru bisa menang satu kali, itupun saat PERTAMA KALI DIGELAR! Malu sama Chinaa! Mereka udah dapet enam kali dan misalnya menang lagi jadi yang ketujuh!! Malu sama Korea, udah dapet setengahnya Chinaa!!! WAWAWAWAWA!!!
***
( STOP. gejolak emosi berlebihan dapat mengakibatkan acara ini semakin kacrut )

Sekarang, kita beralih ke berita bahagia. MANCHESTER UNITED JADI JUARA LIGA PREMIER BOOOO!!!
Setelah menahan imbang Arsenal tanpa gol di Old Trafford kemarin, MU memastikan gelar juaranya, dua musim berturut-turut, menyamai koleksi trofi Liverpool. Dengan sisa satu/dua pertandingan lagi, MU jelas nggak mungkin dikejar sama Liverpool atau sama pesaingnya yang lain. yeah, saya hanya bisa berucap.. .:alhamdulillah:.

Ke Liga Spanyol. Bentar lagi Barcelona juara. Titik.

ke Liga Italia. Intermilan memastikan scudetto tiga musim berturut-turutnya setelah AC Milan dikalahkan oleh sebuah tim yang saya lupa namanya. *Ini contoh yang tidak baik pemirsa, tidak sopan bersenang-senang diatas penderitaan orang lain!*

Ke....mbali ke dunia maya. Saya baru dapet 'friendship award' dari Mbak Ajeng, tengkyuu somat mbaak! Noh saya pamerin.. *maav telat. baru sempet post lagi*

Rules:
1. Put the logo in one of your posts
2. Put the link of the blog who has given you this award
3. Give this award to those 10 people who are friendly and inspiring, put their blogs’ links as well
4. Tell them you’ve given this award by leaving a message on their blogs

Saya layangkan award ini ke.... WHUSSSSSSSHH!!
Mas Dyan, Anna, Anind, Kak Steph, Hany, dan Kak Yay...

Selamaaaaaat! ^^

Dari Grand Final Dream Girls, Topodade menang! Ada LYLA siiih.. *nggak nyambung*

Baiklah, berita tadi sekaligus mengakhiri perjumpaan kita di Triple-K, Kabar Kabur Kacruuut! Sampai jumpa di edisi berikutnya kapan-kapan! Saya Elena Nuraga Setiawan, Caooow! babaaaay!

3 komentar:

  1. NURAGA SETIAWAAAN???apa pula inih??
    makasih awardnya eL....aku terharu...uhukk..uhukk..
    dapet award lagi..kemaren di IMA dapet, disini dapet lagi... :')
    btw,,cakka barusan oL di ning..lagi solat tapi sekarang..

    BalasHapus
  2. Itu marga baru el mas dyan, masa gatau sih? perasaan kemaren uda dibaas deh sama inpotemen! Wuu, seru banget deh! Huahaha *sableng yey*

    cakka aja? kakaknya ikutan ol kaga? huehehehe :)

    BalasHapus
  3. mwahahhaha....jarang nonton infoteinment sih..*baca:gak punya tv*
    eL,live traffic feed tuh apa sih maksutnya?kok banyak blog yg pake itu ya?? *katrok*

    BalasHapus

makasih yg udah mau nyasar eh, mampir kesini.. makasih juga buat komentarnya, jgn bosen-bosen yaa :D

..kunjungan para tetangga..