..secuil tentang sayaa..

Foto saya
hoooi, nama saya Aisha L. Tamara Jinki Setiawan Yong Dae, tp cukup panggil saya tamie. el juga boleh, ONEW apalagi, hehe. pecinta sepakbola, badminton, korea, novel, musik, SBY, daan segala sesuatu yg asik, seru, serta menyenangkan. yup, sekian ^^

..baca..

..baca..
Aerial by Sitta Karina

..ngupingin..

..ngupingin..
Ring Ding Dong by SHINee

8 Juni 2009

Laporan UAS :: Hari Pertama

Haloooooo :D
Hihihi, jumpa lageee kawan-kawan, kali ini dalam kisah saya menghadapi UAS
*siswa mana coba yg sempet2nya posting disaat UKK? Yaa cuman saya gitulhoooo!*

Hari ini adalah awal sebuah minggu yang pengen cepet-cepet saya akhiri. Yip, UAS, UKK, atau apapun jenis sebutannya, pokoknya ini adalah pembuktian saya yang terakhir di kelas dua. Dan, selama seminggu ini pula rasanya bagai terpenjara.. *apa sih*

Tadi pagi saya siap2 ke sekolah seperti biasa, bangun jam setengah tiga, solat Tahajud, terus baca materi dan ketiduran sampe Subuh. Bangun, wudhu lagi, solat, sarapan, mandi, blablabla.

Udah, nggak penting. Pada intinya, UKK yang dijatwalkan mulai jam setengah delapan ngaret sejam, karena tadi ada apel pagi. FYI, sekolah saya baru menang lagi penghargaan Adiwiyata yang kedua kalinya, dan tanggal 5 Juni kemarin (bertepatan dengan HarLingDup) penghargaannya diserahkan langsung oleh Pakde SBY. *applause, applause....*

Setelah apel yang menyebabkan hapalan para siswa menguap (karena kepanasan) itu selesai, murid2 kembali ke kelas. Saya duduk manis dan membaca serentetetan jampi2 demi kelancaran dan kesuksesan hari pertama. Bismillah, sip! Hapalan udah mantap, misal ada yang lupa bisa ngitung kancing kok. *sssst!*

Pengawas pun datang.. Ngasih LJK dan soalnya dan absen. Saya ngisi absen masih dengan jajampian, bahkan saat mengisi biodata di LJK. Ujian pertama, Agama Islam.

Waktu saya buka soalnya, saya baca bentar, dan ngintip soal-soal berikutnya. Lho, kok kayak kenal ya sama soal2 ini? saya membatin sambil memastikan kalo ingatan saya emang masih konek. Dan.. GOTCHA! Rupanya ini soal yang dikasih seminggu sebelum UAS, sebagai latihan. O-M-G, soalnya PEPRSIS SAMA, sampai ke jawaban dan letak alphabet-nya. Yap! Saya ngisi kayak dikejar setan, mumpung masih pada anget di otak. Set set set! Tadaaaa... Jreng jreng jreng jreeeeng... Optimisme saya melambung tinggi dan gengsi untuk turun lagi di pelajaran satu itu. Hohoho.. Mudah2an hasilnya bagus, deeeh! Amiiiin!

**ISTIRAHAT, dihabiskan dengan menghapalkan pelajaran kedua, PKN**

Setelah bel bunyi, saya kembali duduk manis dan membaca rentetan jampi tapi kali ini lebih panjang. Hadoooh~ saya emang spesialis ketar-ketir di pelajaran PKN. Bismillah deeeh, Insya Allah bisaa!

Pengawas masuk dan membagikan soal-LJK plus ngasih absen. Saya liat soal nomer satu, gigit bibir. Soal nomer dua, gigit jari. Soal nomer tiga, gigit ujung jilbab. Soal nomer empat, gigit jempol kaki. Oke, soal gigit-menggigit itu saya boong.

Saya mengerjakan dengan -alhamdulillah- lancar meski nggak speedy kayak agama tadi. Abis soalnya rada mumet, mana ada satu dua soal yang bikin saya ragu untuk menjawab dan dengan terpaksa mengandalkan jurus ajib saya, 'tatitut'. Yeah, kebanyakan saya jawab pake logika, habis saya lupa-lupa inget sama jawabannya. *C, A minor D minor ke G ke C lagiiii, A minor D minor ke G ke C lagi...*

ALHAMDULILLAAAAH! UAS hari ini selesai dan Insya Allah hasilnya sempurna! Besok, IPS dan Bahasa Indonesia. Wish me success guys! Amiiiiiiin :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasih yg udah mau nyasar eh, mampir kesini.. makasih juga buat komentarnya, jgn bosen-bosen yaa :D

..kunjungan para tetangga..