..secuil tentang sayaa..

Foto saya
hoooi, nama saya Aisha L. Tamara Jinki Setiawan Yong Dae, tp cukup panggil saya tamie. el juga boleh, ONEW apalagi, hehe. pecinta sepakbola, badminton, korea, novel, musik, SBY, daan segala sesuatu yg asik, seru, serta menyenangkan. yup, sekian ^^

..baca..

..baca..
Aerial by Sitta Karina

..ngupingin..

..ngupingin..
Ring Ding Dong by SHINee

8 Agustus 2009

(mungkin) Ini semua salahku...

Tadi saya chat lewat YM sama salah satu sohib saya, menejer trihajah *yg sudah bereinkarnasi menjadi mahajah karena salah satu personilnya yaitu saya kabur ke Solo*, yakni Anna.

Pertamanya biasa2 aja, standar, saya cuma ngasih tau dia kalo saya komen di post terbaru blog nya. Karena saya paling benci komen dianggurin, jadi mumpung user nya nongol langsung saya konfirmasi. :D

Terus tiba-tiba dia minta maaf sama saya. Saya nggak ngerti, plus kaget, ada apaan nih? Perasaan saya langsung nggak enak, dan pikiran saya tiba2 menjurus ke R. Weh, ternyata beneran ada apa-apa, dan jackpot buat feeling saya karena beneran tentang si R.

Setelah melewati beberapa percakapan, Anna berkali-kali minta maaf sama saya, dan bilang aku ga mau dikira nusuk kamu dari belakang ato gmn.. Saya makin nggak ngerti. Kenapa Anna ngomong gitu? Dia sama sekali nggak pernah 'nusuk' saya, saya tau dia orang yang jujur dan nggak mungkin berkhianat. Dan ternyata..

Jegger..


Oh wow. Ternyata R itu sempet suka *dan mungkin sampai sekarang masih?* sama Anna. Tapi mereka jelas ga jadian, karena saya tau Anna suka sama orang lain, dan kata Anna dia udah minta sama R untuk nggak suka sama dia lagi. Masalahnya.. setau saya, penolakan malah bikin perasaan kita makin dalem..

Ya Allah, saya nggak tau perasaan apa yang langsung menyergap saat itu. Campuran antara... bingung, sakit hati, dan pasti.. kecewa.. Sakiit, sakiit banget. Saya nggak tau kenapa saya ngerasain perasaan aneh itu, saya kan bukan siapa-siapanya dia? Terus kenapa saya harus kecewa dia suka sama orang lain? Dia manusia yang hidup merdeka, dia berhak suka sama siapapun yang dia mau.. Tapi..

Saya udah terlalu banyak berharap sama dia. Saya udah terlanjur sayang sama dia. Saya udah mempertaruhkan banyak hal buat dia, dan saya bener2 kesiksa dengan rasa kangen yang tiap detik mendera saya... tapi buat apa saya sayang sama dia, kalau ternyata sayangnya buat orang lain?

Nggak kerasa, air mata saya langsung ngalir. Deres. Saya berusaha untuk nggak menyalahkan siapapun. Enggak, ini bukan salah siapa2. Saya udah berkali-kali bilang sama diri saya sendiri, saat kita suka sama seseorang, yang bekerja hati, bukan otak. Ini hatinya R, dan saya nggak berhak untuk marah sama pilihan dia.. Saya harus tau diri, saya bukan siapa-siapanya, saya bukan siapa-siapanya.. saya bukan siapa-siapanya...

Ini semua salah saya..
Saya sebetulnya nggak tau salah saya apa, tapi.. Lebih baik menyalahkan diri sendiri daripada nyalahin orang lain. Saya sayang sama R, saya sayang sama Anna. Saya nggak mungkin membenci mereka berdua.. Biarin lah, biarin saya yang sakit hati lagi.. Biarin saya yang kecewa lagi, yang nangis lagi.. Saya sayang sama R, itu udah cukup. Saya liat dia seneng, itu udah cukup.. Saya nggak mau maksain perasaan ini lebih lama lagi, saya capek...

4 komentar:

  1. Jangan nyalahin siapa-siapa atuh ....

    Blog-mu agak sura~~m

    Udahlah , gak ada yang salah .

    Perasaan orang emang ngga bisa dipaksa *sigh*

    Tapi , bukan salah kamu juga ....

    Kamu nggak salah ,

    Udah , lupakan sajalah R , masih banyak cowok di bumi , sama banyaknya dengan ikan di laut dan kutu di rambut <-ngga nyambung .

    Bukan salah kamu dan salah siapa-siapa .

    Dalam kejadian seperti ini , nggak ada yang salah .

    Jangan nyalahin diri sendiri .

    Itu malah bikin sakit dan menyesal .

    *Sori komennya aneh . Maaf banget . *

    BalasHapus
  2. aduh, blogku suram ya? ^^a
    sebenernya ga akan kaya gini kalo si empunya ga lagi metal (mellow total).. heheu

    BalasHapus
  3. hahaha
    maaf ya, mie. aku cuma bisa bilang itu
    perasaan ngga bisa dipaksain. klo kamu suka, y udh suka. jangan sekali-kali nyangkal atau nyeselin itu semua
    always end with despair. trust me
    dan emang resiko kalo orang yang kamu suka malah suka sama orang lain
    resiko aku juga kalo nanti yuu-kun suka sama orang lain dan ngga bisa ngebales perasaan aku
    it can't be helped

    ah, jelema eta, udh lama ko, belum tentu masih suka
    lagian tau sendiri, aku kan selalu ngejudesin cwo yang aku ngga suka, apalagi aku udh ngomong kasar ke dia waktu itu
    ngga ko, udh ngga suka lagi
    semangat ah

    BalasHapus
  4. hmm.. kamu benar, sist. perasaan emg ga bisa dipaksain..
    bener jg, resiko org yg kita suka, suka sm org lain..
    harusnya aku udh tau itu, tapi.. kalo hubungannya sm si R, aku kok kayaknya nggak relaa ya?
    hiks.. aku betul-betul egois.. :'(

    BalasHapus

makasih yg udah mau nyasar eh, mampir kesini.. makasih juga buat komentarnya, jgn bosen-bosen yaa :D

..kunjungan para tetangga..