..secuil tentang sayaa..

Foto saya
hoooi, nama saya Aisha L. Tamara Jinki Setiawan Yong Dae, tp cukup panggil saya tamie. el juga boleh, ONEW apalagi, hehe. pecinta sepakbola, badminton, korea, novel, musik, SBY, daan segala sesuatu yg asik, seru, serta menyenangkan. yup, sekian ^^

..baca..

..baca..
Aerial by Sitta Karina

..ngupingin..

..ngupingin..
Ring Ding Dong by SHINee

..friendship quotes..

17 Desember 2009

[VID] SUPER JUNIOR KRY & SUNGMIN PREMIER LIVE @ JAPAN 2009

Serius deh, nonton video ini bikin saya makiiiin jatuh cintrong sama dua pangeran saya di Suju:

CHO KYUHYUN dan KIM RYEOWOOK ..

Saya termehek-mehek nontonnya~ dan memujamuja yang-nge-shoot karena pas bagian Kyuhyun di close up wajahnya terlihat tampan sekali *blush*
FYI, ini rambut barunya Kyu loooh. Tambah ganteng aja deh dia~
Satu lagi, disini ADA SUNGMINNIE~!
Dah ah, bacot mulu. Nonton sendiri yak XDD

NB: Jangan pada naksir sama pangeran saya! Itu udah dibooking seumur hidup! Wekwekwek~

1 komentar:

  1. after all this time I did not post on this blog because of my busyness.
    and finally I can share more with you.
    on my blog there is a new article that contains about "Secrets to a Great Long Distance Relationship (LDR)" I hope this article can be useful for you because I will continue to share to make you happy;)

    and for our progress together I hope you can give suggestions and comments on my blog, and Would you like to exchange links with my blog
    What if you do not follow my blog yet, I hope you can follow my blog

    Thanks
    Fasha Cadaz comeback again ;)
    kisses
    http://nicedream2day.blogspot.com/

    BalasHapus

makasih yg udah mau nyasar eh, mampir kesini.. makasih juga buat komentarnya, jgn bosen-bosen yaa :D

..kunjungan para tetangga..