..secuil tentang sayaa..

Foto saya
hoooi, nama saya Aisha L. Tamara Jinki Setiawan Yong Dae, tp cukup panggil saya tamie. el juga boleh, ONEW apalagi, hehe. pecinta sepakbola, badminton, korea, novel, musik, SBY, daan segala sesuatu yg asik, seru, serta menyenangkan. yup, sekian ^^

..baca..

..baca..
Aerial by Sitta Karina

..ngupingin..

..ngupingin..
Ring Ding Dong by SHINee

..friendship quotes..

17 Desember 2009

[NEW RELEASE] DRAMA BAGI RAPOT

Kamis, 17 Desember 2009
Cast: So Yun aka author , Eomma aka Bunda, other.
Setting: SM Alfirdaus Mendungan - Pabelan - Sukoharjo, pagi hari kira-kira pukul 08.30 WIBAF (Waktu Indonesia Bagian Al-Firdaus)

Di perjalanan menuju sekolah

So Yun
(Deg-degan nggak jelas, sibuk baca doa, dzikir, tahlilan, dsb)

***

Sesampainya di sekolah...

Eomma
Mbak, ikut turun ya?

So Yun
Hah? Males maaam, nggak ada temen tuh~ (tengok sekolah yang sepi, hanya banyak mobil-mobil bertebaran. Terus dimana sepinya?)

Eomma
Heh, turun ah! Yang sekolah disini siapa coba?

So Yun
Yeah, yeah, mari kita turun..

***

(Eomma masuk ke kelas, So Yun maen fesbuk di hape sambil mondar-mandir. Mana loading lama, So Yun ngumpat-ngumpat dalam hati. Tiba-tiba muncul seorang tante-tante-bawa-bayi)

Tante-tante-bawa-bayi
Dek, permisi, kelas 8b dimana ya?

So Yun
Lurus belok kiri---eh salah, itu di lantai dua, belok kanan.

Tante-tante-bawa-bayi
Oh, makasih ya! (senyum)

So Yun
Nggih, sama-sama (senyum juga)
So Yun pun baru menyadari kedodolannya, karena baru ngeh lurus belok kiri itu WC Guru

***

(Beberapa saat kemudian Eomma keluar kelas dengan ekspresi yang tak bisa ditebak. Oh yeah, ibuku akan selalu begini)

Eomma
Ayo mbak salam dulu sama gurunya!

So Yun
(salting karena mau langsung ngacir aja ke mobil)
I-iya, assalamualaikum Bu Sandra!

Bu Sandra
Wa'alaikum salam. Sampe ketemu tanggal 4 ya Tam!

So Yun
Iya Bu~

***

Di mobil

Eomma
Mbak, ranking tujuh lho

So Yun
(berasa bisulnya baru pecah, lega amat sangat luar biasa)
Wah, bagus dong. Tengah semester kemaren ranking sembilan

Eomma
Wah masa? Sip deh kalo gitu.

So Yun
Ada hadiahnya nggak mam?

Eomma
Ada, tenang aja..

So Yun
(semangat)
Apa apa apa? (membayangkan berbagai jenis hadiah yang biasa diterima dalam rangka ranking naik)

Eomma
Temenin bunda ke pasar, beli tahu. Ntar bunda beliin kerupuk kesukaan mbak deh, oke?

So Yun
(gondok)

**END**

Based on true story, hohoho

4 komentar:

  1. wahahahaha...!!!
    ngakak bacanya!
    Ni beneran nyata, onn?
    Yang bagian dibeliin krupuk?

    Wkwkwkwkwkwk...!!
    Share more ya, onn

    BalasHapus
  2. iya ai, nyata banget. kerupuknya enak loh XDD


    eomma ke pasar beli tahu. beli tofu. beli dubu. beli nyunyu. BELI ONEW DOOOONG!! huohoho

    share more? boleh. mananya? hoho

    BalasHapus
  3. waaaa~!!
    mau...

    eh, kalo omma-mu beli tahu lagi, tanyain sama tukang tahunya. "Pak/Bu, ada Jonghyun juga ga? berapa satu?"

    share more... jadi klo ada kea gini lagi, share lagi...

    BalasHapus
  4. minta beliin Hye Jin sanah! wokoko XDD

    jaaaah, mana tau tukangnya siapa itu Jjong, siapa itu Nyunyu, siapa itu Tetem, siapa itu Mbum, siapa itu Mino~ *diabsen satu satu*

    ooh, kirain lanjutin ceritanya, kkk~
    sip deh ^^b

    BalasHapus

makasih yg udah mau nyasar eh, mampir kesini.. makasih juga buat komentarnya, jgn bosen-bosen yaa :D

..kunjungan para tetangga..