..secuil tentang sayaa..

Foto saya
hoooi, nama saya Aisha L. Tamara Jinki Setiawan Yong Dae, tp cukup panggil saya tamie. el juga boleh, ONEW apalagi, hehe. pecinta sepakbola, badminton, korea, novel, musik, SBY, daan segala sesuatu yg asik, seru, serta menyenangkan. yup, sekian ^^

..baca..

..baca..
Aerial by Sitta Karina

..ngupingin..

..ngupingin..
Ring Ding Dong by SHINee

25 Maret 2009

dangdut eksis kembali! mwahahaha

Eh, saya nulis kayak gini bukan berarti saya penggemar dangdut, lho! Asli, saya BUKAN penggemar apalagi pecinta lagu dangdut karena ekspresi saya tiap dengerin tu musik geje abis cuman dua:
a). ngakak nggak berhenti-berhenti sampe kram perut dan nangis-nangis gila
b). maki-maki nggak ada habisnya karena mereka sudah menyadur lagu pop jadi lagu dangdut sembarangan! Apalagi lagi-lagu kesukaan saya!!

Tapi pandangan saya pada musik satu itu yang awalnya 360 derajat menyatakan dangdut adalah musik nggak kreatif yang payah dan tidak mendidik mlengse lima derajat di suatu hari yang cerah, saat saya iseng pagi-pagi nyetel DE'RINGS di Trans TV, sekitar jam delapanan gitulah. Lupa saya. Pas dinyalain, muncullah sesosok manusia dengan rambut keriting, perawakan sedeng *kaleee* dengan selendang warna merah ati tersampir di bahu, celana cut bray, dan kemeja tangan panjang yang banyak bling-blingnya. Reaksi pertama: Bengong. Siapa yang nggak kaget coba nyalain tipi pagi-pagi dan menemukan sebuah spesies mirip sama Afro Gunsou di serial Keroro? *yang kodok warna ijo itulooh..*

Setelah saya selidiki, ternyata itu anaknya Bang Haji Rhoma Irama, namanya Ridho Rhoma. Ooh, pantesan aja pas saya liat dia seperti mengingatkan saya pada seseorang yang tiada lain tiada bukan adalah bapaknya! Hohoho~ nggak tau kenapa dari situ saya malah jadi ketawa heboh nggak jelas, apalagi ngeliat konsep video clip-nya yang AAC banget, aduuuh!!

Sejak ngeliat disitu pertama kali, saya jadi sering denger plus liat itu lagu. Entah apes atau untung, deh. Semakin seringlah saya ngakak-ngakak. Terlebih, rupanya si lagu sudah menjangkiti siswa-siswi sekolah saya. Di kelas saya, tepatnya. Kelas yang diisi mahluk geje bin sarap bin pinter bin mempesona bin aneh bin ripuh bin membingungkan setiap insan itu disibukkan oleh nyanyian Ridho Rhoma feat Sonet 2. *sedikit flashback nih, pada inget Sonetta nggak? Nah, Sonet 2 ini adalah reinkarnasi nya si Sonetta!* Apalagi, kita nyanyiinnya sok dramatis dengan ngelilingin tiang segala! Plus, mimik wajah yang dibikin kayak orang sediiiiih banget. Dan melarat juga tentunya. Dasar kelas saya, jagonya kayak gituan! Aduuh, asliiii... yang ngeliat itu adegan pasti akan berpikir bahwa kita ini provokatornya tari-tarian dan nyanyi-nyanyian di pilem-pilem India. Yeah, nggak sepenuhnya salah. Sebagian besar dari kami memang sudah teruji dalam menguasai tarian-tarian yang mirip gerakan aerobic itu, sih...

Nah, mumpung lagi nemu liriknya, *dan mudah-mudahan bisa dipergunakan bagi para visitor yang kepengen nyanyiin ini lagu.. heheheheh* saya post aja disini.. Atau.. Besok-besok saya bikin audisinya sekalian, menguji seberapa tangguh cengkok dangdut orang Indonesia yang kebanyakan udah dicekokin lagu band-band! *aduuh..*

Nih! Baca, hayati, nikmati, nyanyiin sampe eneg! :)) Yang udah nyanyi wajib komen! Beritahu saya perubahan yang terjadi pada diri anda selama dua puluh empat jam terakhir! *karena, beberapa mahluk dari kelas saya, jadi kecanduan nyanyiin ni lagu. So, congrats buat yang ketularan dan astagfirulloh buat yang masih sehat! (loh?)*

Ridho Rhoma - Menunggu

Sekian lama aku menunggu
Untuk kedatanganmu
Bukankah engkau telah berjanji
Kita jumpa di sini
Datanglah, kedatanganmu kutunggu
Telah lama, telah lama ‘ku menunggu

Derita hidup yang kualami
Duhai pahit sekali
Pada siapa aku berbagi
Kalau bukan padamu
Datanglah, kedatanganmu kutunggu
Telah lama, telah lama ‘ku menunggu

Selain dirimu kasih
Tiada yang lain lagi
Tempat cintaku bersemi
Mencurahkan isi hati

Lama sekali aku menanti
Kedatanganmu kekasih
Betapa hati tidak ‘kan sedih
Kau biarkan ku sendiri

Sekian lama aku menunggu
Untuk kedatanganmu
Bukankah engkau telah berjanji
Kita jumpa di sini
Datanglah, kedatanganmu kutunggu
Telah lama, telah lama ‘ku menunggu


Naaaaah! Selamat bernyanyi, guys! Jangan lupa confirm ke saya yaa! HUAHAHAHA! :)


STATUS USER: OFFLINE
ps: general check up. memeriksa kesehatan jiwa raga setelah sepanjang dua puluh lima menit ngepost ini artikel keketawaan tiada henti, bahkan jauh lebih heboh daripada saat dikelitikin! Hahaha. *nggak nggenaaaah! Virus dangdut merajalela dan saya terjangkit virusnyaaaa!! TIDAAAAK!*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasih yg udah mau nyasar eh, mampir kesini.. makasih juga buat komentarnya, jgn bosen-bosen yaa :D

..kunjungan para tetangga..