..secuil tentang sayaa..

Foto saya
hoooi, nama saya Aisha L. Tamara Jinki Setiawan Yong Dae, tp cukup panggil saya tamie. el juga boleh, ONEW apalagi, hehe. pecinta sepakbola, badminton, korea, novel, musik, SBY, daan segala sesuatu yg asik, seru, serta menyenangkan. yup, sekian ^^

..baca..

..baca..
Aerial by Sitta Karina

..ngupingin..

..ngupingin..
Ring Ding Dong by SHINee

30 Maret 2009

para jilbabers narsis... ahaha



BWAAAAA! Tebak itu foto siapa? Yak! Anda benar! Itu adalah foto saya beserta antek-antek, alias keempat sohib saya. Yang mukanya paling jelas dan meranjah tempat itu namanya Alda, yang kita panggil mamah. Sebenernya bukan karena dia yang paling tua sih, justru yang paling tua itu saya. Tapi yaa... Enak aja manggil dia mamah, hehehe. Lanjuut! Yang pake jilbab putih namanya Lisna, kita panggil eneng. Maunya dipanggil adek sih, tapi kita udah terlanjur pewe manggil dia eneng. Hehehe. Disebelahnya, Dewi. Kita panggil kakak. Umm, anak ini dipanggil kakak karena dia fans beratnya Ricardo Kaka, tapi kita keukeuh nggak akan manggil dia Kaka! Tetap kakak! ;) Lanjut aah. Disebelahnya lagi saya, dipanggil mbak. Ehehehe, karena berasal dari keluarga Jawa, jadilah saya dipanggil mbak, bukan cuma sama mereka, sama orang" juga kok. Sebelah saya, namanya Yuki. Dia temen sebangku saya yang SUKSES bikin saya kram perut tiap hari karena kebanyakan ketawa. Kita panggil dia jeng. Bukan jeng kelin ato jeng kol sodara", jadi ceritanya dia tuh sodaranya si mamah. aneh juga, masa sama sodara manggilnya kayak ke temen arisan :D

Yak! Kitalah lima hajah penghuni jurnalistik esempe tujuh! Selalu kemana-mana barengan, jajan bareng, pulang bareng, jalan bareng, yang nggak bareng cuman pas ke toilet. iyalah men, masa buang hajat aja kudu kembar lima? ;D

Masih ada lhoo potopoto lainnya, tapi ada beberapa yang menyisakan empat orang aja, soalnya Yuki ada les. tapi dasar kita, sekalinya foto nggak bisa berhentii!





jah, yg ini malah cuman bertiga. saya lupa dimana dua orang lagi ;)

hahaha, si eneng kepotong tuh! salah sendiri gak bakat moto! *jah malah nyalahin!*

ini pas foto kelas, berhubung mamah dan eneng nggak sekelas sama saya, dewi, en yuki, jadi ya pasti nggak ada!




cukuuuuup.. cukuuup... keburu yang ngeliat pada cengo semua, dan bertanya-tanya dengan herannya, 'ini anak-anak ke sekolah mau belajar apa pemotretan?'

umm, saya rasa foto segini cukup buat nostalgila.. hohoho~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasih yg udah mau nyasar eh, mampir kesini.. makasih juga buat komentarnya, jgn bosen-bosen yaa :D

..kunjungan para tetangga..