..secuil tentang sayaa..

Foto saya
hoooi, nama saya Aisha L. Tamara Jinki Setiawan Yong Dae, tp cukup panggil saya tamie. el juga boleh, ONEW apalagi, hehe. pecinta sepakbola, badminton, korea, novel, musik, SBY, daan segala sesuatu yg asik, seru, serta menyenangkan. yup, sekian ^^

..baca..

..baca..
Aerial by Sitta Karina

..ngupingin..

..ngupingin..
Ring Ding Dong by SHINee

29 September 2009

(Lagi-lagi) Kembali ..

Wan shang hao pengyou-pengyou ku tersayaaang :)
*bener-bener maksa*

Maksudnya, selamat malam teman-teman ku, gituu ..

Mohon maaf kalo visitor yang terdampar dan kesasar mampir kesini pada bingung ngeliat update-an blog ini nggak beres (kadang update terlalu sering, kadang sampe lumutan nggak di update juga), soalnya yang punya juga rada nggak beres.. eh, bukaaan! Soalnya, yang punya blog ini punya kesibukan lain yang tidak bisa ditinggal, gitu loh. Apa kesibukannya? Ngangon kebo, hihihi.

Aduh, yang bener ah. Intinya saya post hari ini adalah untuk menyebarkan angpao bagi para blogger di seluruh nusantara.. Bagi-bagi award! Kurang baik apa, sih sayaa?

Makasih buat Inas dan Ainasifa yang sudah menimpuki saya dengan award-award ini, beserta rules-nya tentu saja. Tapi mohon maaaaaaaaaaaaaaaaaaaf, cuma bisa mampang gambarnya doang. Gapapa deh, Tamie bersedia disetrap karena tidak mengerjakan PR ^^a

Dan, inilah dia award (tanpa rules) nyaa ..

Dilempar buat ..
  1. Anas
  2. Bibi
  3. Mbak Ajeng
  4. Kak Titish
  5. I-o
  6. Muthya
  7. Jaki
  8. Davi
  9. Misa-chan
  10. Ai
Yang udah pernah dapet, gapapa ya pasang lagiii? Kalau ada yang pengen di lempar tapi nggak kena, silahkan lapor sama saya, dan ambil sendiri tuh award!

Dua lagi, semuanya dari Ainasifa. Xie xie, Jiejie :D



Nih rules-nya *dipasang soalnya beda dari yang lain*

Cara penggunaannya:
1. cara penggunanannya cukup simpel yang perlu teman-teman lakukan setelah menerima Award ini adalah akan lebih baik lagi jika tidak ada hapus menghapus biarkan nama-nama tersebut di atas atau yang telah tertulis sebelumnya tetap ada.
2. apabila sudah mencapai 5 nama maka ke 5 nama tersebut tidak usah di masukan link URL nya biarkan namanya saja tidak perlu di hapus (bagi penerima ke 6.
3. dan pada nama ke 6 sampai ke 10 masukan Link URL nya. dan begitu juga seterusnya. cukup 20 NAMA BLOGGER saja yang ada Link URL nya (Bagi penerima ke 11).
4.setiap penerima harus memasukan nama dan link urlnya.

Apaan sih maksudnya? Hihihi, maklum, otaknya lagi korslet! Yasudah, untuk mempersingkat waktu, saya persembahkan kedua (atau ketiga?) award tadi buat sepuluh manusia beruntung yang namanya nangkring diatas, beserta saya sendiri. Gapapa dong, sekali-kali nyimpen award? Dilempar-lempar mulu, hohoho..

Huwaaaaah, tugas pun selesai. Selesai belum ya? Yah, kata saya sih selesai. Ngerasa punya dosa karena nggak ngerjain PR award :p
Tapi tentu saja lebih ngerasa berdosa sama guru-guru alfi kalau PR nya nggak kelar saya kerjain malam ini. Grrrh, penyiksaan batin..

Terakhir sebelum saya meninggalkan tempat ini, saya mau ngucapin GOOD LUCK! buat pelajar-pelajar yang hari Senin bakal ketiban UTS! Yeah! Saya juga termasuk salah satunyaa! Jadi, posting ini akan menjadi penutup sebelum saya belajar keras selama seminggu lebih untuk memperjuangkan nilai. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaah, UTS tujuh hari! Selesai UTS jadilah saya jenius! Grrrrr~

Nah, sekian dulu dari saya. Maaf kalau menemukan kata-kata ber-grammar ngawur, tidak berbobot, melenceng sejauh-jauhnya dari LYD eh, EYD, sok-sok-an, tidak menggenah merenah tumaninah, dsb dsb dsb. Kalau habis baca posting ini kalian merasa sakit perut *makanya, pas baca jangan sambil makan rujak mangga muda!*, maaf saya nggak sedia oralit, hehehe. Jaah, katanya sekian, tapi kenapa panjang banget?

Okay, okay. Tutup saja acara ini dengan bacaan hamdalah dan closing ceremony menggunakan lagu SHINee yang Replay, heheh. Udah aaaaah, zai jiaaaaaan! ^^

5 komentar:

  1. wa ! selamat, mie ...
    eh, Ai yg disitu maksudnya sapa ? aku ? *pd banget*

    BalasHapus
  2. hehe, iyaa, terimakasih .. cinderamata menyusul ..
    *hah? kawinan?*

    iyaa, itu dirimuu! ambil sonoh awardnya!

    BalasHapus
  3. yo~!
    kapan ya, di post ... ? ntar deh, klo lgy mood .. =)

    BalasHapus
  4. sama nih, aku juga mau online susaaaaaaah banget
    huwaaaang
    menyebalkan!
    mana lanjutan cerita sadis te sis

    BalasHapus
  5. ai : jangaaaaaan! jangan di pooooost!!! jangaaaaan! >w<
    *menjeritjerit geje*

    anna : ntar aja ah, kalo waktunya lega.. akunya males memulai dari awal HAHAHA
    *ngga niat pisan*

    BalasHapus

makasih yg udah mau nyasar eh, mampir kesini.. makasih juga buat komentarnya, jgn bosen-bosen yaa :D

..kunjungan para tetangga..