..secuil tentang sayaa..

Foto saya
hoooi, nama saya Aisha L. Tamara Jinki Setiawan Yong Dae, tp cukup panggil saya tamie. el juga boleh, ONEW apalagi, hehe. pecinta sepakbola, badminton, korea, novel, musik, SBY, daan segala sesuatu yg asik, seru, serta menyenangkan. yup, sekian ^^

..baca..

..baca..
Aerial by Sitta Karina

..ngupingin..

..ngupingin..
Ring Ding Dong by SHINee

..friendship quotes..

22 November 2009

happy birthday dan cerita seharian..

Annyeong haseyoooooooooooo~ (tereak sambil melambaikan tangan) *lebay*

Saya mau ngucapin saengil chukkahamnida buat yang ulang tahun kemaren, diantaranya:
SAYA SENDIRI! hahahaha. Makasih ya Allah, masih ada kesempatan menikmati hidup sampai angka lima belas. Mudah-mudahan dengan bertambahnya umur, bertambah juga kebaikan dan ketaqwaan hambaMu ini. Amin!

Trus, Kak Yoke aka Yonathan Suryatama Dasuki, salah satu atlet ganda putra pelatnas bulutangkis Indonesia. Jadilah kita kemaren bertukar selamat ya kak? Hoho. *pengennya sih tukeran kado juga* *digampol panci*

Yang ketiga, Kak Dennis, bassist LYLA! Huwoooooo~ jadi inget jaman saya lagi cinta cintanya sama LYLA, dan kegandrungan setengah mati sama bassist-nya! Hahaha *memalukan* MySpace

***

Sekarang, cerita sehari kemarin ya. Dimulai jam dua belas malam lewat sebelas menit, hape saya berbunyi. Oh, ternyata ada SMS ucapan selamet ultah dari ching onnie, onnie-ku yang paling baiiiiiik seduniaaa~. *ge er ga ya si onnie? hihihi*

Abis dibales, saya tidur lagi. Paginya, buka FB bentar, maksudnya mau update stat doang tapi ternyataaaaa, notif udah bejibet. Yaudah, balesin wall sambil senyam senyum. Makasih banget semuanyaa, makasiiiih banget yang udah inget ultah saya. Makasih buat semua doa-doanya, makasih sih sih deh! Tengkyusomataylapyubeybeh!

Jam delapanan, ada sms dari dongsaengie-ku tersayaaang, ai. Makasih ya sayang, makasiiih!

Lewat sekian menit, ada sms dari karina dwiarini ku tersayang muah muah. Makasih juga ya sayang!

Yaudah, standar deh. Setengah sembilan ke sekolah, pre-test GO. Begitu ketemu sama adek-adek kelas, saya langsung dikeroyok. Dipeluk, dicium, ditarik-tarik wzz abis deh badan gue. Setelah itu semuanya pun berjalan sedemikian rupa, rada mangkel, abis soal pre-test nya susah... MySpace

Terus, pulang. Di rumah, disuruh nyobain baju buat acara nanti sore. Jadi ceritanya, kita diundang ke resepsi pernikahan anak temennya appa waktu masih di Vietnam dulu. Kan appa sama omma waktu pengantin baru tinggalnya di Vietnam tuh.. *sirik*
Nah, anak temennya appa, namanya Julie. Waktu kecil, kerjaannya ngintilin omma gue mulu, hahaha. Kata bunda, Julie ini sering banget ngetok-ngetok kamar apartemennya bunda sama ayah, padahal kamarnya dia lumayan jauh tuh. Dasar anak kecil, ya? *berasa tuwir aje*

Jam setengah lima, kita berangkat ke Jogja. Eh, belum cerita ya? Mbak Julie ini dapet anaknya putra mahkota raja Jogja Paku Alam. Perlu diulang? PUTRA MAHKOTA. Pangeran. Yang hartanya kaga bakal abis dimakan tujuh turunan (katanya, sih). Namanya Mas Hario. Resepsi diadakan di gedung Graha Pradipta Jogja Expo Center yang segede setan! GUEDHHHEEEEE BUWANGET!

Saking ekslusifnya ini pesta, setiap tamu harus memakai bros khusus di dada kiri. Eh eh, setiap undangan dilengkapi kartu 'pengganti buku tamu', 'voucher parkir' dan 'voucher makan' buat pengantar (baca: supir). Intinya, yang nggak membawa komponen tsb nggak bakal bisa masuk. Terus, waktu ngasih kartu 'pengganti buku tamu', penerima tamu bakal ngasi satu kartu lagi, yaitu 'voucher suvenir' yang dituker di pintu keluar. Edan.


Dan tauuuu nggaaaaaaak? Baju resmi saya, pakai ROK. Untung rok beludru ini masih bisa dipake jalan 'mbegagah', dan kaki saya masih bisa gerak bebas. Permasalahan selanjutnya adalah sepatunya. Saya pakai sepatu hak.. MySpace Nggak terlalu tinggi sih, tapi saya kan nggak biasa pake sepatu begituan lama-lama. Alhasil, baru menjejakkan kaki di gedungnya aja kaki saya udah linu semua! MySpace

Di pintu masuk, rombongan dibagi jadi dua jalur. Pertama, orang-orang 'penting'. Kedua, tamu yang lain, kerabat, dan sebagainya. Disitu nunggunya lamaaaaa banget, siput aja kalah kali. Jadi berasa saya yang lagi kawinan! *tau kan, nikahan adat Jawa itu gimana kalo jalan?* Dari pintu masuk sampai salaman ke mempelai MEMBUTUHKAN WAKTU SETENGAH JAM. wth!!?

Setelah ituuu, makaaaaan! Oh gosh, emang orang elit pilihannya paten. Makanannya uenak uenak bangeeeeeeet~ Seandainya aja bukan di pesta kawinan orang gedean, pasti saya udah minta dibungkusin! Huahahaha. *norak* Sejenak, saya lupa sama masalah sepatu-hak-dan-kaki-sakit saya. Tapi, problemnya ganti. Bunda minta dianter kesana kemari, padahal itu gedung luasnya jabang bayi. Mana jarak dari satu meja ke meja lainnya lumayan jauh. Dengan keadaan saya pake rok dan sepatu hak, rasanya betul betul luar biasa... MELELAHKAN.

Begitu selesai icip sana sini, kamipun pulang. Di mobil, saya langsung lepas sepatu dan mijit-mijit kaki, sambil duduk sesuka hati tentu saja. Asal nyaman sih, okeh!

***

Chapter tiga udah selesai. Tapi saya nggak tau sempet nge-post-nya kapan, huehehehe.

***

Proyek saya yang satunya udah kelar, dan saya putuskan takkan dipublikasikan! Cukup menjadi arsip saya saja~

***

Segitu aja deh, udah ya. Annyeong! MySpace

2 komentar:

  1. oh iya tanggal 21 kemaren kamu ultah yaa
    met ultah ya siis, maaf sy telat ngucapin. wish u all the best, mga-moga tambah disayang sama Alla SWT yaaa amiiin :))

    BalasHapus
  2. amin, makasih ya annaaaaa hohoho gapapa kok, santaaaai sis :)

    BalasHapus

makasih yg udah mau nyasar eh, mampir kesini.. makasih juga buat komentarnya, jgn bosen-bosen yaa :D

..kunjungan para tetangga..